Seleb

Dekat dengan Anak, Alasan Aldi Taher Nikahi Salsabillih

Sosok Salsabillih mudah dekat dengan anak Aldi Taher.

Linda Rahmadanti

Aldi Taher (MataMata.com/Evi Ariska)
Aldi Taher (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Aldi Taher mengungkapkan alasannya mantap menikahi wanita asal Palembang, Salsabillih

Hal tersebut rupanya karena Salsabillih cepat lengket dengan anak Aldi Taher. 

"Yang disuka dari Bili, dia alhamdulillah cepat lengket sama anak Aldy ya," kata Aldi Taher, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Calon istri Aldi Taher, Salsabilih [Instagram]
Calon istri Aldi Taher, Salsabilih [Instagram]

Dari awal, Aldi Taher memang meminta kepada Bili untuk bisa menerima dirinya dan anaknya sekaligus. Dan sepertinya, hal tersebut bukan masalah besar.

"Karena aku kan buntutnya (anak) dua. Jadi saya bilang sama Billy, 'kamu harus bisa ngambil hati anakku'. Alhamdulillah langsung lengket," ungkap Aldi Taher.

"Aku bilang ke dia yang bisa aku yakin itu pasti ya berdoa kepada Allah, insya Allah jodoh. Terus juga ikhtiarnya aku mau lihat, aku dikenali sama ibu, ayah, keluarga dan juga anak-anak aku," sambung mantan suami Dewi Perssik ini.

Ada cerita menarik tentang kedekatan anak Aldi Taher, Geraldine Nur Ardiansyah dengan Bili. Saat mengajak Bili main ke rumah, Geraldine meminta agar Bili tetap tinggal di rumah. Sementara sang ayah diperbolehkan pulang.

"Dia (Salsabilih) pamit sama anak yang paling besar, Geraldine. Terus anak Aldi langsung bilang begini, 'tante Billy nggak boleh pulang, papa saja yang pulang'. Masya Allah itu menandakan, anak kecil kan natural ya nggak bisa dibohongi hatinya, insya Allah memang jodoh kayaknya. Doain ya lancar," tutur Aldi Taher.

Sebagai informasi, Aldi Taher menikah dengan pedangdut Dewi Persik pada 2009. Namun usia pernikahan itu bertahan tak samapi setahun.

Kemudian pada 2014, Aldi Taher menikah dengan seorang dokter bernama Georgia Aisyah. Dari pernikahan ini, Aldi dikaruniai dua anak: Geraldine Nur Aldiansyah dan Geraldi Muhammad Aldiansyah. Namun pada 2018, pasangan ini bercerai.

Rencananya, Aldi Taher dakan menikahi Salsabillih usai lebaran nanti. (Herwanto)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report