Seleb

Cuma ke Toilet Rumah Aja, Gracia Indri Dandan Cetar

Lihat deh komentar kocak netizen buat Gracia Indri.

Tinwarotul Fatonah

Gracia Indri. (Instagram/@graciaz14)
Gracia Indri. (Instagram/@graciaz14)

Matamata.com - Di rumah aja bukan berarti tampil polosan, bisa juga makeup suka-suka kamu kayak yang dilakukan Gracia Indri.

Baru-baru ini ia mengunggah foto dandan cetar padahal dalam keterangan yang ditulisnya hanya ingin ke kamar mandi.

"Aku emang gini orangnya. Mau ke toilet aja, dandan kaya gini. Kamu??? #dirumahaja," tulis akun Gracia Indri, @graciaz14, Kamis (16/4/2020).

Gracia Indri. (Instagram/@graciaz14)
Gracia Indri. (Instagram/@graciaz14)

Sontak saja postingannya diserbu netizen bahkan rekan-rekan selebriti untuk mengomentari tingkah Gracia Indri ini.

Misalnya sang adik, Gisela Cindy yang langsung mengiyakan kakaknya cantik dengan nama terpaksa.

"Iya cantik cantik," komentarnya.

Pedangdut Iis Dahlia juga tak kalah heboh berkomentar dengan bahasa ala dia.

"Pasti perjlnan dari kmr ketoilet ketemu yang luncang nihh mknya mesti tetep cucmeyyy eiimmmm," tulisnya.

Dewi Gita nggak banyak mengomentari dandanan Gracia tapi malah tanya pacar.

"Duhhh cewek nya sapa sihh niihhh," tanyanya disertai emoji jatuh cinta.

Sementara itu Ricky Cuaca justru menyebutkan beberapa nama artis Korea.

"Park Shin Ye??? Song Hye Kyo??? Jenny Black Pink?? Siapa siiiiihhhhhh," komentarnya.

Tak kalah lucu, komentar netizen satu ini.

"Sepertinya toilet nya jauh ya harus masuk tol," tulis netizen itu.

Gimana guys, tingkah unik, konyol atau lucu apa yang sudah kamu lakukan selama di rumah aja?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report