Seleb

Tio Pakusadewo Tersandung Kasus Narkoba, Donny Alamsyah: Kenapa Lagi si Om?

Donny Alamsyah mengaku terkejut mendenger kabar Tio Pakusadewo narkoba lagi.

Tinwarotul Fatonah | Yuliani

Donny Alamsyah (MataMata.com/Sumarni)
Donny Alamsyah (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Untuk ketiga kalinya, Tio Pakusadewo diamankan terkait dugaan penyalahgunaan narkotika pada Selasa (14/4/2020) dini hari.

Sebelumnya, pada akhir 2017, Tio Pakusadewo juga telah terjerat hal serupa dan menjalani rehabilitasi selama sembilan bulan hingga dibebaskan 2018 lalu.

Donny Alamsyah yang juga rekan syuting Tio Pakusadewo dalam film THE RAID 2 ikut terkejut mendengar kabar tersebut. Ia bahkan langsung menyebut nama Allah saking kagetnya.

"Ha? Kenapa? Ketangkep? Masya Allah, kenapa lagi si om ini?" ungkap Donny Alamsyah saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (14/4/2020).

Donny Alamsyah [Suara.com/Evi Ariska]
Donny Alamsyah [Suara.com/Evi Ariska]

Donny Alamsyah mengaku baru mengetahui kabar tersebut karena selama masa social distancing jarang update berita dan hanya diam di rumah untuk fokus menggeluti bisnisnya.

Ia pun mengaku sudah beberapa bulan tak bertemu dengan Tio Pakusadewo.

"Terakhir (ketemu) pas bulan November. Kan waktu itu dia ke Jogja terus dia minta dibantu buat nginap, karena waktu itu dia mau berobat ke daerah Jawa Timur kalau nggak salah, dia mau ngilangin efek stroke," tutur Donny Alamsyah.

Diberitakan sebelumnya, Tio Pakusadewo dibekuk di kediamannya di kawasan Terogong, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (14/4/2020) pukul 01.00 WIB. Dalam penangkapan, ditemukan satu buah alat isap bong, 18 gram ganja, dan satu buah handphone. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report