Seleb

Diam-diam, Aldi Taher Mau Menikah Lagi ke-3 Kali

Aldi Taher bakal menikah dengan siapa ya?

Tinwarotul Fatonah

Aldi Taher [Evi Ariska/Suara.com]
Aldi Taher [Evi Ariska/Suara.com]

Matamata.com - Aldi Taher rupanya sedang mempersiapkan pernikahannya dengan seorang perempuan asal Palembang bernama Salsabilih.

"Iya (mau menikah). Bismillahirrohmanirrohim doain ya teman-teman InsyaAllah Aldi Taher dan Salsabilih mau menikah," kata Aldi Taher di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/4/2020).

Aldi Taher [Evi Ariska/Suara.com]
Aldi Taher [Evi Ariska/Suara.com]

Akad nikah Aldi dan Salsabilih digelar usai Hari Raya Idul Fitri. Aldi menyebut persiapan hari bahagianya sudah 99 persen.

"Rencana insya Allah abis lebaran ya. (Persiapan) sudah 99 persen 1 persen lagi tinggal ijab kabul," ujar Aldi Taher.

Sebetulnya, Aldi berencana menikah pada pekan ini. Namun kondisi Indonesia yang tengah dilanda wabah corona (Covid-19) membuat hari bahagianya mundur.

"Karena ada corona dan orang tua Bilih di Palembang. Pas kita ngobrol-ngobrol ya karena kondisinya sekarang lagi sama-sama menghadapi ujian corona," kata Aldi Taher.

Meski begitu, Aldi mengaku tetap semangat untuk melangsungkan pernikahan di tengah pandemi corona.

"Tapi bukan berarti corona itu menghambat semangat kita untuk nikah, jadi kita semangat terus berjuang untuk menikah di tengah corona," katanya.

Aldi Taher dan Georgia Aisyah usai sidang mediasi di PA Jakarta Pusat, Senin (20/11/2017). [suara.com/Ismail]
Aldi Taher dan Georgia Aisyah usai sidang mediasi di PA Jakarta Pusat, Senin (20/11/2017). [suara.com/Ismail]

Fyi, pada 2008 Aldi Taher menikah dengan pedangdut Dewi Persik. Namun belum ada satu tahun berjalan, pernikahannya kandas.

Kemudian pada 2014 Aldi kembali menikah dengan seorang dokter bernama Georgia Aisyah. Pernikahannya lagi-lagi kandas di tengah jalan.

Dari pernikahannya dengan Georgia, Aldi dikaruniai dua orang anak yang diberi nama Geraldine Nur Aldiansyah dan Geraldi Muhammad Aldiansyah.

Semoga pernikahannya ini untuk yang terakhir kalinya buat Aldi Taher. (Herwanto)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report