Seleb

Jual Mobil Klasik ke Raffi Ahmad, Andre Taulany Beli Lagi yang Lebih Langka

Andre Taulany mengklaim mobilnya ini lebih langka dari Mini Cooper Morris yang dijual ke Raffi Ahmad.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Andre Taulany. (Suara.com/Sumarni)
Andre Taulany. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Dalam unggahan terbarunya di YouTube pada Rabu (8/4/2020), presenter sekaligus komedian Andre Taulany akhirnya membeli mobil klasik baru untuk anaknya, Arkenzy Salmansyah Taulany. 

"Kenzy masih suka nanyain, papah kapan dong gantinya. Ini adalah salah satu mobil klasik yang langka dan lebih langka dari Morris. Dan itu dikirim langsung dari Bandung," kata Andre Taulany dalam video berjudul 'MOBIL BARU BUAT KENZY PENGGANTI MOBIL MORRIS.. TIDAK AKAN DIJUAL LAGI'.

Sahabat Sule ini membeli mobil jenis Fiat 500 Abarth yang keluaran tahun 1957. Dia mengklaim mobil ini lebih langka ketimbang Mini Cooper Morris.

"Ini dia mobilnya Fiat 500 Abarth atau sebutannya Fiat Nuova. Kalau nggak salah diproduksi pertama kali tahun 1957 sampai 1960-an lah. Kenzy pasti suka banget," sambungnya lagi.

Andre Taulany beli mobil baru [YouTube/TAULANY TV]
Andre Taulany beli mobil baru [YouTube/TAULANY TV]

Mobil berwana hijau itu cukup mulus. Namun Andre Taulany bilang tetap perlu ada modifikasi mengingat ban yang digunakan bukan yang original.

"Cakep banget ini mobil. Memang perlu touch up touch up. Kalian cuma perlu ganti ban karena bukan ban ori-nya. Kemudian jok interior kita cari ori-nya. Stirnya juga. Tapi overall okelah. Atapnya juga bisa dibuka guys," tutur Andre Taulany.

Sayangnya, Andre Taulany ogah buka-bukaan berapa harga mobil klasik yang langka itu. Dia cuma mengatakan kalau sengaja membeli mobil buat hadiah putranya.

Sebelumnya Andre Taulany memang menjual mobil jenis Mini Cooper Morris kesayangan Arkenzy Salmansyah Taulany kepada Raffi Ahmad seharga Rp 700 juta. Dia berjanji akan membelikan mobil yang lebih langka dan bagus pada sang putra saat itu. [Sumarni]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report