Seleb

Sebulan Menikah, Cinta Penelope Curhat Sudah Diterpa Ujian 4 Kali

Cinta Penelope diterpa ujian apa nih?

Linda Rahmadanti

Cinta Penelope dan suaminya, Taha Gokhan Arikan [MataMata.com/Herwanto]
Cinta Penelope dan suaminya, Taha Gokhan Arikan [MataMata.com/Herwanto]

Matamata.com - Cinta Penelope dan Taha Gökhan Arkan baru saja merayakan satu bulan pernikahannya. Ia mengenang saat sang suami mengucap janji suci sehidup semati dengannya.

''Bismillah .. 07.03.2020 .. Adalah, Dimana kamu berjanji kepada Allah di depan orang tua serta para saksi untuk menjadi imam ku , menjaga hati ku, diriku juga perasaan ku , dan menjaga hati kita hingga kita di satukan di Jannah Nya Allah .. Dan aku menerima pinangan mu dengan hati yang sangat bahagia dan aku pun berjanji untuk menjaga hatiku,mataku,rasaku,dan juga nafsu ku terhadap duniawi , aku pun berharap InsyaAllah aku bisa menjadi seorang istri yang bisa melengkapi mu .. ,'' tulis Cinta Penelope dalam unggahannya.

Namun tepat satu bulan pernikahan, rumah tangga Cinta Penelope juga sudah diuji sebanyak empat kali.

Ya, ia sudah empat kali salah paham dengan sang suami. Beruntungnya, hal tersebut berhasil dilalui dengan baik.

Cinta Penelope curhat rumah tangganya sudah diuji 4 kali selama sebulan menikah (Instagram @princess_cinta_penelope)
Cinta Penelope curhat rumah tangganya sudah diuji 4 kali selama sebulan menikah (Instagram @princess_cinta_penelope)

Lebih lanjut, Cinta Penelope juga mengaku bahwa kesalahpahaman tersebut terjadi lantaran ia dan sang suami tidak berpacaran.

''Dan kini 07.04.2020 tepat 1 bulan kita mengucap janji suci , dan kita melewati ujian yang seharus nya tidak di lalui orang yang baru hitungan 30 hari menikah , yah.. 4 kali kita salah paham, tapi Alhamdulillah kita bisa selesaikan dengan kepala dingin .. (Maafkan aku suamiku , sekarang aku tersadar betapa besar nya kesabaran yang km miliki untuk menenangkan ku ) tapi aku ambil hikmah dari semua kejadian itu , di karna kan kita tidak berpacaran untuk saling mengenal , tapi Alhamdulillah kita pacaran nya setelah Halal , jadi pada saat kita salah paham, kamu menenangkan ku dengan pelukan mu MasyaAllah ,'' terangnya.

Meski rencana pernikahan awalnya sempat terhalang perizinan cuti, namun Cinta Penelope mengaku senang kini bisa satu atap dengan orang yang dicintainya.

''Tapi ada hikmah yang lebih hebat dari kekacauan kami ..
3 hari sebelum nikah, suamiku meminta ijin kepada kantor nya untuk cuti 10 hari , krna kami akan menikah dan pulang ke indo untk 1 minggu , tapi kantor nya tidak memberi ijin, dan hanya di libur kan 5 hari saja , jujur aku sedih, tp aku pasrahkan kepada Allah , n akhirnya kami plg ke indonesia, tiba2 kantor suami ku tlp n bilang klo di liburkan sampai 2 minggu di karnakan kantor tutup akibat virus corona , aku senang n sedih , senang karna aku pnya waktu untuk lebih saling mengenal, tapi sedih krna virus yg mewabah ini sngt berbahaya dan bnyk yang kehilangan keluarga yg di cintainya . ( semoga ujian Allah ini cepat berlalu dan kita bisa kembali ke aktivitas normal Aamiiin ) tp di balik semua itu aku sngt bersyukur bisa bnr2 ada di rumah bersama suami dan bisa mencari surgaku dengan melayani segala keperluan suamiku, InsyaAllah bulan2 dan tahun2 kedepan kita bisa lebih baik lagi hingga menyatu di jannah Nya @tahaarikan,'' ungkapnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report