Seleb

Posting Foto Lama, Aurelie Moeremans: Mirip Lisa BLACKPINK atau Georgina?

Gimana nih netizen, Aurelie Moeremans lebih mirip Lisa BLACKPINK atau Georgina Rodriguez?

Tinwarotul Fatonah

Aurelie Moeremans. (Suara.com/Dendi Afriyani)
Aurelie Moeremans. (Suara.com/Dendi Afriyani)

Matamata.com - Postingan  Aurelie Moeremans menarik perhatian netizen setelah mengunggah momen jalan-jalan yang sudah lama dilakukannya.

Dalam postingan yang memperlihatkan dirinya tengah berada di sebuah bukit ini, perempuan yang terjun di dunia akting ini juga menyelipkan curhatan di bagian caption.

"Tiap upload apapun, pasti ada yang bilang mirip Lisa Manoban (BlackPink), Georgina Rodriguez emang iya apa? Menurut kalian aku mirip yang mana, Lisa / Georgina?," tulis Aurelie pada caption seperti dikutip Guideku.com, Senin (6/4/2020).

Tampil tanpa riasan tebal, Aurelie nampak mendaki bukit sambil menikmati matahari. Berpose gaya candid, perempuan kelahiran Belgia ini tampil ayu dengan rambut panjangnya yang diikat ke samping.

Unggah Throwback Liburan, Aurelie Moeremans: Mirip Lisa Blackpink?. (instagram.com/aurelie)
Unggah Throwback Liburan, Aurelie Moeremans: Mirip Lisa Blackpink?. (instagram.com/aurelie)

Selepas dibagikan, postingan throwback liburan Aurelie ini pun langsung mendapatkan respon beragam dari netizen. Tak sedikit yang menyebut Aurelie mirip dua tokoh yang ia sebutkan di caption.

"Anjir dari dulu gua udah bilang ka lu mirip Lisa Blackpink, tapi baru di buat pertanyaannya sekarang," tulis salah seorang netizen.

"Dua duanya! Kayak versi Europe nya Lisa gitu kak soalnya. Mungkin gegara poninya. Potongan wajahnya kayak Georgina tajamnya. Secantik itu!," ujar netizen lain.

"Mereka yang mirip kakak," timpal netizen lainnya.

Lisa BLACKPINK. (Twitter/@FLD0327)
Lisa BLACKPINK. (Twitter/@FLD0327)

Sementara ada juga beberapa netizen yang malah menyematkan ungkapan gombal di kolom komentar.

"Kamu mirip masa depan aku," kata netizen.

"Mirip dari ibu dari anakku."

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodríguez (Instagram/@georginagio)
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodríguez (Instagram/@georginagio)

"Mirip calon istriku," sambung netizen lainnya.

Gimana nih netizen, Aurelie Moeremans lebih mirip Lisa BLACKPINK atau Georgina Rodriguez?

(Fitri Asta Pramesti)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report