Seleb

Baru Diungkap, Luna Maya Pernah Ditawar Rp 200 Juta untuk Temani Pengusaha

Luna Maya mengungkapkan kekesalannya saat ditawar 200 juta oleh pengusaha.

Linda Rahmadanti

Luna Maya (Instagram @lunamaya)
Luna Maya (Instagram @lunamaya)

Matamata.com - Luna Maya baru saja curhat pernah ditawar oleh pengusaha Rp 200 juta untuk menemani ke luar negeri. Tak hanya sekali, kejadian tersebut dialami Luna Maya sebanyak dua kali.

"Ini kejadiannya beberapa minggu lalu kejadian kedua, kejadian pertama sekitar Januari lah kemarin. Cerita tentang bagaimana banyak orang salah persepsi dan salah mikir, aku bener-bener kesel soalnya," kata Luna Maya.

Ia berkisah bahwa hal ini bermula soal pemberitaan prostitusi artis yang ramai beberapa waktu yang lalu.

"Sebenernya ini berhubungan dengan beberapa tahun lalu ada sempat kejadian daftar nama-nama artis yang ikutan prostitusi online. Ada inisial namanya LM. Orang langsung bilang Luna Maya," ujarnya.

Luna Maya (Instagram/@lunamaya)
Luna Maya (Instagram/@lunamaya)

Luna Maya sendiri mengaku dulunya sudah pernah memberikan klarifikasi mengenai inisial namanya itu. Namun, tetap saja ada segelintir orang yang tidak percaya dengan klarifikasi itu.

"Ya udahlah, udah aku klarifikasi, namanya orang mau percaya atau enggak, aku gak bisa maksa. For sure, that's not me. Orang berpikir 'Pasti lah Luna Maya tuh jualan, lihat aja gaya hidupnya pergi terus'. Ya ya ya," curhatnya.

Hingga suatu ketika, ia ditawar oleh seorang pengusaha untuk menemani ke luar negeri. Kala itu, model cantik tersebut ditawar Rp 200 juta sehari.

"Aku dapet WhatsApp dari seorang makeup artist aku tidak akan menyebut namanya. Nggak terlalu kenal, aku nggak terlalu deket. Cuma pernah di makeup-in sekali tapi udah lama sekali. Tiba-tiba WhatsApp, 'Kak Luna, ada temen aku mau kenalan, dia pengusaha ini-ini'. Ya udah boleh kenalan namanya orang mau kenalan masa kita mau menghalangi ya," curhat Luna Maya seperti yang dikuti Matamata.com dari YouTube channel Luna Maya (1/4).

Luna Maya. (Instagram/@lunamaya)
Luna Maya. (Instagram/@lunamaya)

Ia sendiri merasa sangat kesal saat ditawar. Luna sangat geram hingga ingin mencekik orang tersebut.

"Ya udah, 'Ya kak tapi jangan marah ya. Bilangnya gini 'Minta ditemenin jalan-jalan ke luar negeri, sehari Rp200 juta, tiga hari artinya 600 juta'. Ini yang ada dipikiran aku saat itu 'Kalau lu ada di depan, gua cekik lu'," imbuhnya.

Luna Maya sendiri tak habis pikir kenapa ada orang yang menawarnya. Meski kejadian tersebut sudah berlalu, mantan kekasih Ariel NOAH ini mengaku masih kesal.

"Kaya 'Gila ya!'. Kita kan udah kerja capek-capek godaan itu akan selalu ada. Tapi masa iya sih harga diri aku cuma nemenin ke luar negeri terus dapetin duit. Kaya nggak punya harga diri. Kesel tau nggak. Dalam artian jualan tuh maksudnya menawarkan jasa diri seperti itu, enggak," tutup Luna Maya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report