Seleb

Ogah Bahas Masa Lalu usai Dinikahi eks Suami, Eddies Adelia: Tolong Hargai!

Eddies Adelia dinikahi eks suaminya yang dulu sempat bercerai gara-gara kasus penipuan.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani

Eddies Adelia. (Suara.com/Puput Pandansari)
Eddies Adelia. (Suara.com/Puput Pandansari)

Matamata.com - Artis Eddies Adelia tengah diselimuti kabar bahagia. Lepas masa janda, perempuan berhijab itu baru saja melangsungkan pernikahan. 

Yang mencuri perhatian, lelaki yang menikahi Eddies adalah Ferry Setiawan. Bagi yang belum tahu, Ferry adalah mantan suami Eddies.

Eddies dan Ferry pertama kali menikah pada Oktober 2012. Ferry masih jalani proses hukum di hotel prodeo gara-gara kasus penipuan, pernikahan mereka berakhir pada Agustus 2016. 

Perpisahannya dengan Ferry pada waktu itu diakui Eddies tak baik untuk dikenang. Kini, dia dan sang suami hanya ingin fokus jalani rumah tangga dengan sebaik-baiknya.

Eddies Adelia [Suara.com/Suci Febriastuti]
Eddies Adelia [Suara.com/Suci Febriastuti]

"Saya tidak mau membicarakan hal yang lalu, tolong hargai pernikahan kami," kata Eddies Adelia kepada MataMata.com, Senin (30/3/2020).

Yang jelas, Eddies sendiri tak menyangka bisa kembali menyandang status istri Ferry Setiawan. Tak menjelaskan bagaimana cerita awal mereka bisa bertemu hingga menikah lagi, Eddies yakin semua terjadi atas kehendak Tuhan.

"Jodoh tidak pernah ada yang tahu. Jodoh adalah rahasia ilahi. Saya juga nggak pernah nyangka," kata Eddies.

Eddies Adelia dan Ferry Setiawan [Instagram/aldiphoto]
Eddies Adelia dan Ferry Setiawan [Instagram/aldiphoto]

"Inilah jawaban dari pertanyaan mbak tadi, kami nggak pernah tahu bahwa kami berjodoh kembali. Itu udah jalan dari Allah SWT," ujarnya lagi.

Pernikahan Eddies Adelia dan Ferry Setiawan digelar secara privat di sebuah tempat di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada 25 Maret 2020. Lantaran khawatir dengan penyebaran virus corona (Covid-19), keduanya hanya menggelar akad nikah tanpa resepsi. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report