Seleb

Nikita Mirzani Resmi Polisikan Gebby Vesta

Nikita Mirzani melaporkan Gebby Vesta ke Polda Metro Jaya.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Nikita Mirzani dan Gebby Vesta (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17, @gebby.vesta_)
Nikita Mirzani dan Gebby Vesta (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17, @gebby.vesta_)

Matamata.com - Senin (30/3/2020), Nikita Mirzani melaporkan Gebby ke Polda Metro Jaya. Hal ini dengan terkait perseteruan mereka yang heboh di medsos beberapa waktu lalu. 

Nikita Mirzani melaporkan Gebby Vesta ke polisi dengan tuduhan pencemaran nama baik. Hal ini terkait beberapa pasal lainnya, yang tak diungkap ibu Arkarna Mawardi tersebut. 

Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)
Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Nikita Mirzani mengungkapkan sendiri pelaporan tersebut di Instagram Story-nya. "Dor," begitu dia menulis. 

Diketahui Nikita Mirzani dan Gebby Vesta memang perang di Instagram beberapa waktu lalu. Rupanya, hal itu berawal dari teguran Gebby kepada Billy Syahputra yang menggunakan sarung tangan latex.

Gebby Vesta mengaku banyak mendapatkan direct message (DM) di Instagram dari beberapa teman yang berprofesi sebagai dokter. Mereka meminta Gebby Vesta menegur Billy Syahputra agar tidak mengenakan sarung tangan latex karena saat ini barang tersebut mulai langka dan paramedis yang paling membutuhkannya. 

Tak merasa menyindir Nikita Mirzani, Gebby Vesta bingung tiba-tiba disindir oleh mantan istri Dipo Latief itu. Gebby pun hilang kesabaran, lantaran bukan pertama kali Nikita Mirzani menyindirnya. [Ferry Noviandi]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report