Seleb

Anak Kedua Lahir saat Pandemi Corona, Keenan Pearce: Kamu Beruntung

Selamat, anak kedua Keenan Perace lahir.

Linda Rahmadanti

Keenan Pearce (Suara.com/Firsta Nodia)
Keenan Pearce (Suara.com/Firsta Nodia)

Matamata.com - Kabar bahagia kini datang dari Keenan Pearce dan Gianni Fajri. Pasalnya, anak kedua yang dinantikannya telah lahir ke dunia.

Anak kedua Keenan tersebut lahir bertepatan dengan wabah pandemi virus corona. Menurut Keenan hal ini justru merupakan sebuah keberuntungan.

''Selamat datang di dunia, Alma. Kamu sangat beruntung lahir hari ini. Kamu lahir di saat dunia sedang mengalami musibah besar, musibah yang memaksa kami semua untuk berubah,'' tulis Keenan Pearce.

Ia berpesan kepada anak keduanya untuk tidak takut jika sudah dewasa kelak.

Anak kedua Keenan Pearce lahir (Instagram @keenanpearce)
Anak kedua Keenan Pearce lahir (Instagram @keenanpearce)

Lebih lanjut, Keenan juga mengimbau kepada anaknya untuk belajar menikmati perubahan yang ada. Hal ini lantaran pada dasarnya hidup memang sangat dekat dengan perubahan.

''Nanti kalo kamu dan Benjamin sudah dewasa, Jangan pernah takut dengan perubahan ya nak... Satu hal yang pasti terjadi di setiap masa adalah perubahan, jadi jika cara berpikirmu tidak kau ubah, cara memandangmu akan sebuah masalah tidak berubah ataupun caramu mencintai orang lain tidak berubah maka tidak akan ada satu hal pun yang berubah di dalam hidupmu. Belajarlah untuk menikmati perubahan dan lakukanlah perubahan yang baik,'' terangnya.

Menurut Keenan, perubahan yang saat ini terjadi memang baik untuk masa depan kelak.

Di akhir unggahannya, ia juga berpesan kepada sang anak bahwa dirinya sangat beruntung memiliki sosok ibu yang kuat dan luar biasa.

''Untuk hari ini, kami semua lagi di paksa berubah untuk mulai bersahabat lagi dengan bumi. Dan kami optimis, perubahan ini harus terjadi supaya masa depan kalian dan teman-teman kalian bisa lebih baik dari hari ini! Dan satu lagi keberuntungan kamu, kamu punya Ibu yang luar biasa kuat dan damai hati nya @ghyan. Jadi, jangan pernah takut ya,'' tutupnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report