Seleb

Kang Uci Sahabatnya Meninggal Dunia, Sule: Surga Menantimu

Sule kembali kehilangan orang terdekatnya.

Tinwarotul Fatonah

Sule dan Kang Uci. (YouTube)
Sule dan Kang Uci. (YouTube)

Matamata.com - Kabar duka dibagikan komedian Sule pada 20 Maret 2020 lewat postingan di Instagram pribadinya. Sahabat dekatnya, Kang Uci meninggal dunia.

Kang Uci dikabarkan meninggal akibat penyakit jantung. Pun ia sempat dirawat di Rumah Sakit Cikabat, Kota Cimahi, Jawa Barat.

Merasa sangat kehilangan, Sule pun menuliskan caption sebagai tanda penghormatan terakhir untuk sahabat serta rekan kerjanya itu.

"Selamat jalan guruku, surga menunggumu," tulis Sule di Instagram, yang juga mengunggah foto Kan Uci.

Kang Uci. (Instagram)
Kang Uci. (Instagram)

Sule dan Kang Uci sempat sama-sama membintangi sinetron berjudul Awas Ada Sule, yang tayang di Global TV. Di sinetron tersebut, Kang Uci memerankan tokoh seorang Ketua RT.

Tapi rupanya, Sule mengenal Kang Uci sejak ia kecil, tepatnya saat masih duduk di bangku kelas 5 SD. Hal itu terungkap dalam video vlog milik Sule berjudul "Kang Uci: Sule Itu Orang yang Serba Bisa - CLBK".

Di situ, Sule mengenang ketika tampil manggung ke Palembang bareng Kang Uci. Menuju Palembang, Sule dan Kang Uci hanya menumpang mobil untuk mengangkut sound system.

Kang Uci ini juga sempat menjadi perwakilan keluarga Sule ketika memberikan sambutan di pemakaman Lina Jubaedah Januari 2020 lalu. (Ferry Noviandi)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report