Seleb

Rachel Vennya Transfer Rp 60 Juta ke Sahabat, Netizen: Temenan yuk!

Duh, netizen auto daftar jadi teman Rachel Vennya nih.

Linda Rahmadanti

Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)
Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)

Matamata.com - Rachel Vennya lagi-lagi menjadi buah bibir netizen. Kali ini ia kedapatan mentransfer uang senilai Rp 60 juta kepada sahabatnya.

Awalnya, pemilik akun @vickyalaydrus mengunggah sebuah potret tangkap layar laporan mutasi rekening.

Namun, tiba-tiba saja ia kaget menemukan ada transferan dari Rachel Vennya.

''Lagi iseng cek-cek mutasi rekening, tetiba kaget ini si Rachel transfer duit apaan ya dah. reimburse-an udah lo bayar waktu itu','' tulis @vickyalaydrus.

Rachel Vennya transfer Rp 60 juta ke temannya. (Instagram @lambenyinyir_official)
Rachel Vennya transfer Rp 60 juta ke temannya. (Instagram @lambenyinyir_official)

Setelah dihubungi, Rachel Vennya sendiri tak menjawab secara detail alasannya mentransfer uang tersebut.

Bahkan @vickyalaydrus mengaku beruntung bisa bersahabat dengan Rachel Vennya.

''Dia cuma jawab 'jir ketawan dah' huhuhu cell bener-bener seberuntungnya gue punya sahabat kaya Rachel, gatau mau ngomong apa lagi. Cuma bisa bilang lo Masya Allah banget,'' tutupnya.

Sontak saja hal ini lantas membuat netizen langsung ingin mendaftar menjadi teman Rachel Vennya.

''celll .. temenan yukk ,'' @osiamoci.

''Sahabatan yuk cell... ,'' @dian_queen.

''Cita² pengen jadi sahabatnya rachel,'' @masmasjawa__.

''Seret aku di sirkel mu ,'' @fathurbatara.

''Gimana cara jadi sahabatnya ?? ,'' @dyonlesmana.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report