Seleb

Lockdown Rumahnya, Anang Hermansyah: Penuh Perdebatan dan Drama

Dua minggu ke depan Anang Hermansyah akan lockdown rumahnya.

Tinwarotul Fatonah

Ashanty, Anang Hermansyah dan Aurel Hermansyah. (Suara.com/Sumarni)
Ashanty, Anang Hermansyah dan Aurel Hermansyah. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Mengikuti himbauan pemerintah untuk mengisolasi diri di rumah untuk menghindari penyebaran pandemi virus corona atau covid-19, keluarga Anang Hermansyah akhirnya putuskan lockdown rumahnya.

Keputusan itu diambil setelah mengalami perdebatan yang cukup panjang. Hal tersebut disampaiakan Ashanty dalam akun YouTube-nya yang berjudul 'Istana Cinere Resmi LockDown, RIBET, tapi HARUS!!' yang di unggah pada Minggu, (22/3/2020).

"Untuk melockdownkan nggak mudah yah, bayangin pak Jokowi mau lockdown Indonesia bagaimana? Saya aja melockdown rumah ini penuh dengan perdebatan segala dramanya," ungkap Ashanty.

Anang Hermansyah pun turut menimpali. Dia bilang seluruh penghuni rumahnya tidak boleh pergi ke luar selama dua pekan penuh.

"Kita mau lockdown mulai besok sampai dua minggu ke depan kita nggak akan ke mana-mana," timpal Anang Hermasyah.

Atta Halilintar dan Anang Hermansyah (YouTube/The Hermansyah A6)
Atta Halilintar dan Anang Hermansyah (YouTube/The Hermansyah A6)

Bapak empat anak ini juga menegaskan tidak akan menerima tamu dari luar. Dia melarang orang lain masuk ke rumah selain keluarga dan asisten rumah tangga (ART).

"Jadi kita tidak akan ada orang datang lagi ke rumah. Jadi Cinere di lockdown," sambungnya lagi.

Sebagai persiapan untuk lockdown rumahnya dari dunia luar, Anang Hermansyah bersama putrinya Aurel Hermansyah belanja bahan makanan untuk dua minggu. (Herwanto)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report