Seleb

Geram Foto Pucat Habis Operasi Dinyinyiri, Thalita Latief: Sok Tau Lo!

Bagikan potret selesai operasi, Thalita Latief geram oleh salah satu komentar netizen.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Thalita Latief (Instagram @thalitalatief)
Thalita Latief (Instagram @thalitalatief)

Matamata.com - Thalita Latief diketahui baru saja menjalani operasi pengangkatan tumor tiroid di lehernya. Kondisinya yang semakin baik membuatnya diperbolehkan pulang meski masih harus menjalani pengobatan lagi.

Semalam (19/3/2020), Thalita Latief membagikan potret dirinya saat siuman usai menjalani operasi. Dia baru saja dipindah ke kamar di mana wajahnya masih pucat dan tatapannya masih nanar.

Thalita Latief (Instagram @thalitalatief)
Thalita Latief (Instagram @thalitalatief)

"Momen Ini pada saat ketika baru siuman dari anastesi. Baru banget pindah ke kamar, wajah masih terlihat pucat, tatapannya juga masih nanar, iya tentu, tapi semangat yg tinggi akan sangat berpengaruh pd saat-saat seperti itu," tulis Thalita Latief.

Thalita yang tampak tiduran di ranjang putih dengan baju operasi saat itu belum boleh banyak bicara. Meski demikian semangatnya untuk kembali pulih tak pernah pudar.

"Belum bisa banyak bicara, masih terbatas, karena benar-benar baru mulai sadar. Baju pun masih menggunakan baju rumah sakit yang untuk ke kamar operasi. Disini aku belum benar-benar sadar total, masih suka tertidur nanti bangun lagi tidur lagi terus bangun lagi... ini perjuanganku, yang aku yakini bagi kalian yang alami hal yang sama seperti aku, jika aku bisa melewati masa-masa ini, itu karena semangatku ingin sembuh jadi kalian juga pasti bisa!! harus semangat yg kuat untuk sembuh ya," lanjutnya.

Thalita Latief (Instagram/@thalitalatief)
Thalita Latief (Instagram/@thalitalatief)

Postingan istri Dennis Lyla ini sontak banjir dukungan dari para penggemar. Namun ada satu postingan nyinyir yang menuding Thalita pamer lagi sakit.

"Orang zaman sekarang tiap sakit pamer, ambil wudhu dan berdoa mba,,, banyakin istirahat, ini baru sadar sempat-sempatnya photo, piyee to mbakkkk," kata salah satu netizen

Netizen tersebut langsung disemprot Thalita Latief. Niat Thalita sesungguhnya bukan buat pamer melainkan sharing untuk orang-orang yang punya nasib sama dengannya.

"Sok tau lo. Sakit pamer tuh gimana ya???? Ini ya jelas difotoin. Bisa-bisanya orang sakit di nyinyirin. Hati-hati ya anda. Belum merasakan yg saya rasakan. Tau gak, arti SHARING IS CARING!," amuk Thalita Latief.

Thalita Latief (Instagram/@thalitalatief)
Thalita Latief (Instagram/@thalitalatief)

Thalita juga menegaskan dia hanya ingin memberikan semangat hidup untuk orang-orang yang sakit. Thalita juga memperingatkan netizen tersebut terhadap UU ITE.

"Punya hati nurani ga? Punya otak ga? Atau saya balikin, jaman sekarang orang ga punya otak sperti anda bisa komentar sembarang tanpa memahami keadaan penderita sebuah penyakit! Sekolah etika gih. Atau sekolah hukum biar paham UUITE. Hati-hati ya mba yang sangat sombong. Semoga Allah memaafkanmu," tutupnya.

Duh yang sabar ya Thalita Latief! Semoga cepat sembuh!

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report