Seleb

Imbas Malaysia Lockdown, Whulandary Herman Kesulitan Cari Bahan Makanan

Meski sudah berusaha pagi-pagi datang ke supermarket, namun Whulandary Herman hanya berhasil mendapatkan beberapa buah saja.

Linda Rahmadanti

Whulandary Herman (Suara.com/Nanda)
Whulandary Herman (Suara.com/Nanda)

Matamata.com - Akibat wabah virus corona, Malaysia memutuskan untuk lockdown wilayahnya. Whulandary Herman, ikut terkena imbasnya. 

Dalam unggahannya, ia mengaku sudah kesulitan memperoleh sayuran.

"Dua hari ini ke supermaket pertama daster coklat jam 8.30 pm. Jangan kan sayur trolly pun dak tersisa," tulis Whulandary Herman.

Pemenang Puteri Indonesia 2013 ini mencoba ke supermarket berikutnya keesokan harinya. Lagi-lagi, Whulandary Herman bilang banyak stok bahan makanan yang habis.

Unggahan Whulandary Herman [Instagram/@whulandary]
Unggahan Whulandary Herman [Instagram/@whulandary]

"Nah pagi ini jam 8.30 am berdoa agak sepian ternyata jawabannya nihil. Nggak dapat tissue, sayuran dan lain lain, hanya serei dan lemon serta buah naga dan pepaya. Okaylah tak apa, Besok dicoba lagi semoga aku beruntung," sambungnya.

Dia bilang memang baru bisa keluar rumah karena mengurus sang anak. Whulandary Herman memilih belanja setelah suaminya, Nik Ibrahim pulang kerja.

"Note buat DM yang julid nanyain kenapa ke pasarnya baru sekarang? Hello mbaaa saya ini nggak ada babysitter, nggak ada orang yang jaga anak saya. Jadi kalau mau ke pasar nunggu papa Niki pulang kantor dulu atau hari ini karena sudah nggak ke kantor, jadi gituloh mba," katanya.

"Bukannya nggak cekatan, tapi terjebak siatuasi. Zaman corona gini jangan pada komentar yang tidak bermanfaat mendingan fokus berdoa dan di rumah aja okay," imbuhnya lagi. (Sumarni)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report