Seleb

Tetap Gelar Akad Nikah, Syamsir Alam & Bunga Jelitha Siapkan Ruang Isolasi

Sayangnya resepsi pernikahan Syamsir Alam dan Bunga Jelitha ditunda.

Tinwarotul Fatonah | Yuliani

Syamsir Alam dan Bunga Jelitha. (Suara.com/Yuliani)
Syamsir Alam dan Bunga Jelitha. (Suara.com/Yuliani)

Matamata.com - Adanya wabah virus corona tak menghalangi pernikahan Syamsir Alam dan Bunga Jelitha.

Syamsir Alam dan Bunga Jelitha tetap akan melangsungkan pernikahan pada 21 Maret 2020, meski tak menggelar resepsi. 

Ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan Rabu (18/3/2020), Syamsir Alam mengaku awalnya telah menyebar sekitar 300 undangan untuk hadir ke acara pernikahanya. Namun, karena resepsi diundur dan hanya akan langsungkan akad, ia membatasi 100 undangan saja yang bisa hadir.

"Tadinya 300 undangan, undangannya ada akad sama resepsi, terserah mau datang mana aja. Dan undangan itu sudah tersebar hampir 80 persen, jadi aku langsung kabari mereka untuk tidak datang akad, dan resepsi akan diundur," kata Syamsir Alam.

Meski menyayangkan, Syamsir Alam dan Bunga Jelitha memahami situasi negara saat ini. Dalam acara akad pernikahan nanti, keduanya bahkan menyediakan hand sanitizer, alat pengukur suhu, hingga ruang isolasi sesuai anjuran pemerintah.

"Iya saya ikuti pemerintah dengan menyiapkan hand sanitizer, ada pengatur suhu badan, ada ruang isolasi," jelas Syamsir Alam.

Syamsir Alam dan Bunga Jelitha [Sumarni/Suara.com]
Syamsir Alam dan Bunga Jelitha [Sumarni/Suara.com]

Sementara itu, resepsi akan ditunda hingga waktu yang belum ditentukan. Namun, tetap pada lokasi semula di kawasan Andara Jakarta Selatan.

"Akad di Jakarta, resepsi di tempat yang sama. Tapi belum tahu nih (kapan resepsi) kan pemerintah juga ngundurin lagi nih (isolasi) kalau nggak salah sampai Ramadan," tutur Syamsir Alam.

Semoga lancar ya pernikahannya Syamsir Alam dan Bunga Jelitha!

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report