Seleb

LIVE: Medina Zein Singgung Irwansyah Mangkir Terkait Kasus Penggelapan Uang

Medina Zein dan Irwansyah soal laporan penggelapan uang makin memanas.

Tinwarotul Fatonah

Medina Zein [Yuliani/Matamata.com]

Matamata.com - Meski sudah damai, rupanya kisruh antara Medina Zein dan Irwansyah soal laporan penggelapan uang makin memanas.

Hal ini bermula pada unggahan akun Instagram Medina Zein yang menyinggung soal mengulur waktu.

@medinazein : "Waktu adalah hal yang paling berharga, ia mengulur namun akhirnya membuktikan sesuatu. Sesuatu yang akhirnya disembuyikan atau ditutupi. Memang, waktu adalah misteri terbesar dalam kehidupan, tapi kebenaran akan muncul dengan sebenar-benarnya," tulis Medina Zein.

Ia pun membuat sebuah video Instagram story membahas soal tak datang panggilan polisi.

Medina Zein. (Instagram/@lambe_turah)
Medina Zein. (Instagram/@lambe_turah)

"Eh mon, kamu kok masih di sini sih bukannya harus ke kantor polisi ya? Nanti kamu dijemput polisi loh, kalau mangkir-mangkir polisi." ujar Medina Zein.

Sindiran Medina Zein soal mangkir panggilan polisi pun langsung menuai komentar dari netizen.

Banyak yang mengira keduanya telah damai, namun juga ada yang mengkritik soal sindiran Medina Zein.

@ikakustika14 : "Lhooo mulai lagi yang kasusnya sama irwan?? Bukannya kemarin udah baikan??"

@zennyarieffka : "Bukannya mereka udah baikan ya?? Masih lanjut lagi ternyata... "

@evy_rachma : "Jadi gak simpati sama caranya medina begini,"

@foony__ : "Yang kayak gini gini kan ada baiknya di keep pribadi aja.. kenapa sih mbanya,"

Duh, kayaknya kasus Medina Zein dan Irwansyah makin memanas nih!

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report