Seleb

Virus Corona Masuk Indonesia, Senk Lotta Diminta Pulang ke Uzbekistan

Apa alasan Senk Lotta belum mau pulang kampung ya?

Tinwarotul Fatonah

Senk Lotta. (Instagram/@senklotta)
Senk Lotta. (Instagram/@senklotta)

Matamata.com - Kabar virus corona sudah menginfeksi 34 orang di Indonesia membuat keluarga aktris Senk Lotta khawatir. 

Ia bahkan mengaku diminta pulang ke Uzbekistan oleh keluaganya.

"Mamah aku sih suruh pulang sih," kata Senk Lotta saat ditemui di kawasan BSD Serpong, Tangerang Selatan, Kamis (12/3/2020).

Meski begitu, mantan istri Fauzi Baadila itu memastikan kepada pihak keluarganya bahwa keadaannya di Indonesia dalam keadaan baik-baik saja. Pasalnya, Senk Lotta jarang berada di tempat keramaian.

Senk Lotta [Suara.com/Herwanto]
Senk Lotta [Suara.com/Herwanto]

"Dia tau aku jarang pergi ke tempat dugem atau ke restoran-restoran. Saya masak di rumah Paling syuting kerja pulang masak di rumah seperti itu jarang pergi juga," ucap Senk Lotta.

"Jadi, aku percaya insya Allah ya, aku nggak kena corona," sambungnya lagi.

Yang pasti, wanita berusia 30 tahun itu selalu mencoba mengabarkan kepada ibunya mengenai kegiatan sehari-hari. Dia ingin ibunya tidak khawatir lagi.

"Mama aku kan tau schedule aku seperti apa setiap hari. Jadi kayaknya aman aman aja sih. Dia tau aku nggak pergi ke tempat yang banyak orang atau ke tempat clubbing," tutupnya.

Selain itu, Lotta blak-blakan ke depannya ingin merubah status warga negara yang semula Uzbekistan menjadi Indonesia. Setidaknya, dia sudah menetap di Indonesia selama 13 tahun. (Herwanto)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report