Seleb

Disinggung Mangkir Jadi Saksi Kasus Korupsi, Ini Kata Catherine Wilson

Catherine Wilson nggak pernah penuhi panggilan KPK bersaksi dalam sidang kasus suap dengan terdakwa Tubagus Chaeri Wardana.

Tinwarotul Fatonah | Yuliani

Catherine Wilson. (Matamata.com/Yuliani)
Catherine Wilson. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Catherine Wilson kembali disinggung awak media tentang mangkir dari panggilan Jaksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk bersaksi dalam sidang kasus suap dengan terdakwa Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan di PN Tipikor, Jakarta, Senin (9/3/2020).

Keket , sapaan akrabnya tampak malas menanggapi kasus itu.

"Duh..sudahlah..udah lama," kata Catherine Wilson ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/3/2020).

Keket kemudian ditanyai awak media soal Wawan. Sambil menunjuk-nunjuk sisi kiri kepalanya, dia mengaku lupa.

"Yang mana.. duh nggak inget yang mana.." ujar Catherine Wilson berpura-pura lupa.

Awak media lantas menjelaskan pada Keket soal sidang Wawan yang digelar di PN Tipikor pada Senin lalu. Kali ini dia menanggapi dengan menyebut urusannya dengan Wawan sudah selesai.

"Haduh sudahlah kan dulu sudah pernah, udah beres itu urusannya," katanya.

Catherine Wilson (Instagram/@cathrinewilson)
Catherine Wilson (Instagram/@cathrinewilson)

"Kayaknya nggak (dipanggil ke sidang). Yang saya sih udah beres ya. Aku sih nggak dipanggil lagi. Sudah clear," ujarnya lagi.

Selain Catherine Wilson, Jaksa KPK juga memanggil 8 saksi lainnya pada sidang kemarin. Mereka antara lain Aima Mawaddah, Irwansyah, Rebecca Soejatie, Ama Liko Nicolaus, Jennifer Dunn, Catherine Wilson, Reny Yuliana, Laura Indriani, dan Yessica Devis.

Namun dari 9 artis tersebut, hanya Ama Liko, Laura, dan Aima yang hadir. Jennifer Dunn tak hadir karena beralasan sakit. Sementara yang lain tak ada kabar.

Sembilan artis itu diminta untuk memberikan keterangan sebagai saksi terkait kasus korupsi pengadaan Alat Kedokteran Rumah Sakit Provinsi Banten pada Dinas Kesehatan Provinsi Banten APBD dan APBD-P Tahun Anggaran 2012.

Pemanggilan mereka diduga berkaitan dengan pemberian sejumlah mobil oleh Wawan. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report