Seleb

Tinggal di Depok, Fitri Tropica Sempat Parno Tahu Pasien Positif Corona

Fitri Tropica sempat parno dengan kabar penyebaran virus corona di Depok.

Linda Rahmadanti

Fitri Tropika [Matamata.com/Evi Ariska]
Fitri Tropika [Matamata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Fitri Tropica merupakan salah satu artis yang bertempat tinggal di Depok

Oleh sebab itulah, Fitri Tropica mengaku sempat parno ketika mengetahui kabar dua orang dinyatakan positif virus corona atau covid-19. 

"Sempat parno iya, apalagi denger di Depok juga," kata Fitri Tropica saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (8/3/2020).

Meski demikian, perempuan 32 tahun ini tidak langsung panik. Ia mencari tahu lebih dahulu informasi lebih detail.

Fitri Tropika [Suara.com/Evi Ariska]
Fitri Tropika [Suara.com/Evi Ariska]

"Tapi aku nggak mau hanya sekedar parno cari banyak baca sourcenya jelas, jadi aku tidak merasakan parno yang tidak jelas," ungkapnya.

Bahkan Fitri Tropica juga membantu menyebarkan informasi melalui akun media sosial miliknya jika menemukan sesuatu yang dapat merugikan seseorang atas kejadian ini.

Fitri Tropika [Suara.com/Evi Ariska]
Fitri Tropika [Suara.com/Evi Ariska]

"Apa yang aku dapat share juga di sosmed kayak banyak yang tahu juga kayak yang masalah banyak nimbun masker kayak gitu," tutur Fitri Tropica.

Tak hanya Fitri Tropica, Ayu Ting Ting juga khawatir saat tahu dua warga Depok dinyatakan terinfeksi virus Corona atau covid-19 oleh presiden Joko Widodo alias Jokowi.

"Tadi sempat dengar kaget juga. Bismillah ajalah yang penting lebih hati-hati, lebih safety aja," kata Ayu Ting Ting di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/3/2020). (Evi Ariska)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report