Seleb

Dulu Nggak Romantis, Teuku Wisnu sampai Nangis di Depan Shireen Sungkar

Teuku Wisnu menangis karena dulunya tidak bisa menjadi suami yang romantis untuk Shireen Sungkar.

Linda Rahmadanti

Shireen Sungkar saat ditemui di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Sabtu (7/3/2020). [Matamata.com/Herwanto]
Shireen Sungkar saat ditemui di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Sabtu (7/3/2020). [Matamata.com/Herwanto]

Matamata.com - Meski terlihat kuat, namun Teuku Wisnu pernah menangis di depan istrinya, Shireen Sungkar.

Berdasarkan penuturan Shireen Sungkar, Teuku Wisnu menangis pasca mengikuti kajian yang membahas mengenai hubungan rumah tangga suami istri. 

"Waktu itu memang ikut kajian ustad tentang rumah tangga yang 'Saya bukan malaikat, istri saya bukan bidadari' dan itu dia nangis banget," kata Shireen Sungkar saat ditemui di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Sabtu (7/3/2020).

Setelah itu, menurut Shireen Sungkar, suaminya langsung memasuki kamar dan mengungkapkan kegelisahannya melalui sebuah buku yang ia tulis.

Teuku Wisnu [Suara.com/Sumarni]
Teuku Wisnu [Suara.com/Sumarni]

"Terus dia ke kamar dia nangis, dia tulis panjang terus gue bilang 'kenapa nangis kan gak lagi syuting', saat itu dia bener-bener nangis," ucap Shireen Sungkar sambil berguyon.

Kendati begitu, Shireen Sungkar pun terkejut melihat perubahan sikap pada suaminya yang awalnya cuek menjadi perhatian. Apalagi secara tiba-tiba Teuku Wisnu meminta maaf kepada istrinya.

"Terus dia bilang 'maafin yah aku tuh bukan siapa-siapa tapi ko aku gak pernah romantis, aku keras sama istri sedangkan Nabi Muhamad panglima perang dia bisa romantis banget sama istrinya' digituin kan makin luluh," ungkap Shireen Sungkar.

Perempuan berusia 28 tahun itu menambahkan, sebelumnya Teuku Wisnu tak pernah perduli saat Shireen Sungkar ingin mengenakan hijab. Namun, setelah mengikuti kajian, sifat Teuku Wisnu kepada istrinya jauh lebih baik.

"Terus ngomongin masalah hijab juga gitu dia bilang kaya 'yang bukan aku gak perduli, bukan aku kerasin kamu di dunia tapi karena aku waktu itu bener-bener galak banget'," tutupnya.

Meski dulu pernah galak, namun kini Teuku Wisnu menjadi lebih bisa halus saat memberikan arahan kepada Shireen Sungkar. Sosok Teuku Wisnu juga kini lekat dengan imej yang kocak dan jahil. (Herwanto)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report