Seleb

Ustaz Yusuf Mansur Siap Lapor Balik ke Polisi Terkait Penipuan Investasi

"Sepertinya sudah saatnya saya melaporkan balik ke kepolisian. Sudah saya perhitungkan segala sesuatunya," kata Ustaz Yusuf Mansur.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Yusuf Mansur. (Suara.com)
Yusuf Mansur. (Suara.com)

Matamata.com - Usai dilaporkanke polisi terkait kasus penipuan investasi, Ustaz Yusuf Mansur akhirnya buka suara. Ustaz kondang tersebut berniat melaporkan balik.

"Sepertinya sudah saatnya saya melaporkan balik ke kepolisian. Sudah saya perhitungkan segala sesuatunya. Dari 2014 saya selalu mengalah," kata Ustaz Yusuf Mansur di Instagram pada Rabu (4/3/2020).

"Setelah mengadu kepada Allah SWT, bismillah, insya Allah saya akan melaporkan balik seluruh orang-orang yang berbuat seperti itu kepada polisi," sambungnya lagi.

Tak lupa, dia pun menegaskan proyek investasi pembangunan kondotel di Jalan Magelang, Sleman yang viral itu bukan miliknya.

Yusuf Mansur. (Suara.com)
Yusuf Mansur. (Suara.com)

"Yang disebukan itu bukan proyek saya, bukan milik saya. Itu milik kawan-kawan saya yang dulu patungan usaha Kebangkitan Indonesia Berjamaah melawan kapitalis bersama saya," ucapnya.

Namun, dia tidak memungkiri bisnis Siti Hotel yang juga sempat menjadi polemik memang digagas olehnya. Soal itu, Ustaz Yusuf Mansur punya pembelaan sendiri.

"Patungan usaha Hotel Siti, itu punya saya. Hotelnya masih berdiri sampai sekarang. Dua tower semuanya jalan. Bahwa usaha belum menguntungkan, yah usaha emang gitu, tapi hotelnya sudah berdiri," tutur Yusuf Mansur.

"Tapi banyak kemudian yang kompor-komporin akhirnya menarik dananya. Saya nggak keberatan. Tapi Hotel Siti berdiri. Nggak ada yang bohong-bohong," imbuhnya lagi.

Ustaz Yusuf Mansur kini akan mengambil tindakan karena merasa nama baiknya sudah dicemarkan. Meski sang Ustaz belum menyebutkan kapan laporan tersebut akan didaftarkan. [Sumarni]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report