Seleb

Istrinya Di-bully Ibu-ibu Arisan, Sunan Kalijaga Langsung Ngamuk

Sindir ibu-ibu arisan, ada apa nih dengan Sunan Kalijaga?

Linda Rahmadanti | Firna Larasanti

Sunan Kalijaga. (Matamata.com)
Sunan Kalijaga. (Matamata.com)

Matamata.com - Instagram Stories pengacara kondang Sunan Kalijaga mendadak ramai diperbincangan netizen jagat maya.

Ini berawal saat Sunan Kalijaga cerita jika sang istri yakni Heidy Sunan baru saja mengalami perundungan.

"Buat lu pada ibu-ibu arisan yang mem-bully bini gue tunggu aje waktunya, gue doain biar laki lu pada sama dengan gue," ujar Sunan Kalijaga.

Bukan hanya soal sang istri, Sunan Kalijaga juga mengaku mendapatkan kiriman misterius.

"Buat lu... ya lu yang kirim-kirim buat gue! Gue udah tau misi lu. Jujur kagak ngaruh buat gue! Kalau lu emang laki datang ke kantor gue. Mau pakai gaya dan senjata apa gue layani dengan senang hati," ungkap Sunan Kalijaga.

Instagram Stories Sunan Kalijaga (Instagram/@nenk_update)
Instagram Stories Sunan Kalijaga (Instagram/@nenk_update)

"Noted..!Buat lu yang gue udah tahu orangnya. Hari gini masih main alus, sini benturan fisik sama gue. Bawa bala-bala lu sekalian," jelas Sunan Kalijaga.

Tak lama kemudian, postingan Sunan Kalijaga itu langsung menuai ragam reaksi netizen di media sosial.

"Kenapa sih kenapa," komentar akun @asm_99zz.

"Bapak ini kenapa lagi, yang jantan dong pak. Datengin orangnya. Jangan koar-koar doang di medsos kayak ibu-ibu tukang gosip," terang akun @oribelbutik.

"Buat you pak kalau emang laki-laki nggak usah sandar sindir bikin status labrak aja langsung, cem emak-emak arisan mainnya sindir sindiran status," jelas akun @andayanym.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report