Seleb

Dijenguk Ibunda di Tahanan, Tangis Vitalia Sesha Pecah

Vitalia Sesha merasa sedih dan menyesal sudah berurusan dengan barang haram tersebut.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Vitalia Shesa [Instagram]
Vitalia Shesa [Instagram]

Matamata.com - Vitalia Sesha, model seksi yang terjerat kasus narkoba pada Jumat (28/2/2020) dijenguk oleh ibu dan ayahnya di Polres Jakarta Barat

Sontak Vitalia tak kuasa menahan air matanya. Pasalnya dia merasa sedih dan menyesal sudah berurusan dengan barang haram tersebut.

"Sudah pasti (sedih). Pastilah sedih apa lagi ketemu orangtua," kata ibunda Vitalia Sesha, Devi, usai menjenguk di Polres Jakarta Barat.

Usai 4 hari mendekam di tahanan Polres Jakarta Barat, sang ibu mengaku keadaan putrinya dalam keadaan sehat.

"Cuma kaget aja," ujarnya.

Vitalia Sesha. (Suara.com/Madinah)
Vitalia Sesha. (Suara.com/Madinah)

Devi di sisi lain memastikan tidak pernah tahu jika putrinya itu dekat dengan dunia narkoba. Oleh sebab itu dia begitu syok saat mendengar berita penangkapan sang putri.

"Kami sering rutin intensif ketemu. Selama ini kami tahu anak kami bukan pemakai," kata dia.

Seperti diketahui Vitalia Sesha dan kekasihnya inisial AW diamankan Unit 2 Polres Jakarta Barat karena penyalahgunaan obat-obatan terlarang. Mereka diamankan dengan barang bukti sabu, ekstasi dan happy five.

Vitalia Sesha dan sang pacar disangka dengan pasal 114 subsider 112 UU nomor 35 tahun 2009. Ancamannya maksimal 5 tahun penjara. ‎ Update terbaru pihak kepolisian menemukan sejumlah 10 pil ekstasi dan ratusan pil happy five. [Ismail]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report