Seleb

Sehari Usai Ngaku Pindah Agama, Hari Ini Manohara Ultah

Hari ini Manohara genap berumur 27 tahun.

Madinah

Manohara. (Instagram/@manodelia)
Manohara. (Instagram/@manodelia)

Matamata.com - Hari ini, Manohara Odelia Pinot genap berumur 27 tahun. Model yang sempat bikin heboh gara-gara pernikahannya dengan anggota kerajaan Malaysia tersebut sebelumnya membuat pernyataan jika dirinya seorang pemeluk Kristen sejak beberapa tahun lalu.

Dalam unggahannya, Manohara unggah foto anjing kecil dengan caption, "The most beautiful gift I’ve ever received merci."

Unggahan Manohara saat ultah. [Instagram]
Unggahan Manohara saat ultah. [Instagram]

Seperti diketahui, sebelum pernyataan ini, perempuan berdarah Makasar - Amerika tersebut diketahui sebagai seorang muslim.

Tak lama setelah pengakuan tersebut, kolom komentar Manohara banjir komentar netizen.

@joewilson_ menulis, "May Jesus our King bless you more."

shelya_17 menambahkan, "Hbd Mano Tuhan Yesus memberkati."

"Happy birthday mbak Mano.. Sehat Dan sukses selalu. Tuhan Yesus memberkati," lanjut @gerhard_hasibuan.

"Gapapa pindah ke agama lain. Islam gk mengajar kita memaksa mereka untuk memeluk agama kita. Dia pindah agama atas dasar keyakinan dan hati nurani nya. Yang kita masih berpegang agama Sslam kuatkan sholat dan sedekahnya. Insyallah hidup tentram aman dan nyaman," timpal @fifie_94.

Manohara Odelia Pinot jawab isu pindah agama (Instagram/@manodelia)
Manohara Odelia Pinot jawab isu pindah agama (Instagram/@manodelia)

Sebelumnya diberitakan, model Manohara Odelia Pinot membenarkan kabar kalau dirinya kini memeluk agam kristen. Hal itu disampaikan Manohara melalui Instagramnya.

Bagi Manohara, agama adalah hal yang paling privat dari manusia. Namun perempuan 27 tahun ini harus meluruskan mengenai agamanya, karena banyak orang yang salah tentang kepercayaannya.

"Beberapa orang mengaku sebagai keluarga menaruh pernyataan yang salah tentang kepercayaanku. Saya tidak pernah bermaksud untuk mempublikasikan sebelumnya, karena agama adalah sebuah yang sangat pribadi antara diri kita sendiri dan Tuhan," terang Manohara.

"Saya Kristen dan telah berlangsung beberapa tahun. Itu simple," kata Manohara menegaskan.

Bagi Manohara, menjelaskan kepercayaannya ini bukanlah hal yang mudah. Namun, perempuan yang pernah menikah dengan putra kerajaan Kelantan Malaysia ini meminta semua pihak mengerti dengan keputusannya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report