Seleb

Berhijab Tapi Main Film Horor, Ria Ricis Dihujat

Sedih, Ria Ricis dicibir saat main film horor karena hijabnya.

Linda Rahmadanti

Ria Ricis (Instagram @riaricis1795)
Ria Ricis (Instagram @riaricis1795)

Matamata.com - Baru pertama kali membintang film horor berjudul Aku Tahu Kapan Kamu Mati (ATKKM), Ria Ricis malah mendapatkan pengalaman yang kurang mengenakkan. Pasalnya, ia banyak dihujat gara-gara main di film tersebut.  

"Ini aku horor pertama banget, pengalamannya adalah banyak dicibir. Karena kan kerudungan, tapi kok judulnya Aku Tau Kapan Kau Mati," kata Ria Ricis, saat ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Kamis (27/2/2020).

Perempuan kelahiran Banten itu mengatakan, cibiran tersebut lantaran judul pada film tersebut dituding terlalu mendahulukan kehendak Yang Maha Kuasa.

"Jadi kalau katanya sebagian orang kok mendahulukan. Tapi itu lebih seru karena kita bisa membuktikan difilm ini," ujar Ria Ricis.

Menurut Ria Ricis film ini tak hanya semata-mata menampilkan horor. Tapi juga menyuguhkan persahabatan yang dibalut dengan genre komedi.

"Jadi memang unik yah judulnya, campur-campur. Di sini bukan cuma horor aja tapi di sini ada dramanya, persahabatan. Jadi lebih kuat, nggak hanya cuma horor," jelas Ria Ricis.

Ria Ricis dan Natasha Wilona bintang film Aku Tahu Kapan Kamu Mati. [Unlimited production & Maxima pictures]
Ria Ricis dan Natasha Wilona bintang film Aku Tahu Kapan Kamu Mati. [Unlimited production & Maxima pictures]

Film Aku Tahu Kapan Kamu Mati berkisah empat orang sahabat,  Shiena (Natasha Wilona) Flo (Ria Ricis), Neni (Fitria Rasyidi) dan Vina (Ryma Gembala) (Vina)  yang memiliki musuh. Di tengah-tengah persahabatan terjadi perseteruan lantaran Wilona dapat melihat kapan orang lain meninggal.

Film ini juga turut dibintangi Al Ghazali  yang memerankan Brama. Aku Tahu Kapan Kamu Mati akan tayang pada 5 Maret 2020. (Herwanto)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report