Seleb

Buruan Serbu! Vanessa Angel Bagi-Bagi Uang dari Kue Ulang Tahun Suami

Hibahkan uang yang berbentuk kue ulang tahun, unggahan Vanessa Angel curi perhatian nih.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Firna Larasanti

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (Instagram/@vanessaangelofficial)
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Di momen ulang tahun Bibi Ardiansyah ke-30 tahun, Vanessa Angel sempat menghebohkan publik.

Pasalnya, Vanessa Angel nampak memberikan surprise spesial untuk suaminya.

Bagaimana tidak? Jika pasangan lain memberikan kue ulang tahun biasa, Vanessa Angel justru menghadiahi suaminya kue ulang tahun yang terdiri dari lembaran uang Rp 50 ribu.

Namun kini, Vanessa Angel justru berbaik hati ingin membagikan uang tersebut kepada follower-nya.

"Giveway deh nih, biar pada senyum-senyum semangat," ujar Vanessa Angel.

Tapi, Vanessa Angel juga tak lupa memberikan syarat khusus.

Vanessa Angel bagi-bagi uang (Instagram/@vanessaangelofficial)
Vanessa Angel bagi-bagi uang (Instagram/@vanessaangelofficial)

"Ada yang bisa tebak berapakah total rupiah yang ada di kue ulang tahun untuk suamiku ini? Jawaban paling tepat aku kasih 10% deh langsung tak transfer transfer ahey," jelas Vanessa Angel.

Tak berselang lama, unggahan Vanessa Angel itu pun langsung menuai ragam reaksi netizen jagat maya.

"Banyak tuh mbak Rp 5 jutaan sepertinya," komentar akun @alfi_randa.

"Nggak bisa dihitung pakai rupiah kayak cintanya mbak @vanessangelofficial ke mas @bibliss," goda netizen lain @sri_wahyuni_s.

"30 juta kak sesuai umur mas @bibliss @vanessaangelofficial," jelas akun @cameliaainii.

"Paling atas 5 lembar, bawahnya 32 lembar, yang tengah 43 lembar, paling dasar 54 lembar total 134 lembar bener nggak ya haha," terang netizen @walide90s.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report