Seleb

Terseret Kasus Arisan Bodong, Elly Sugigi Didatangi Polisi

Berdasarkan pengakuan Elly Sugigi, ia didatangi polisi lantaran mangkir dari pemanggilan pertama.

Linda Rahmadanti

Elly Sugigi [Matamata.com/Evi Ariska]
Elly Sugigi [Matamata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Elly Sugigi terkejut tatkala didatangi polisi di Studio Trans TV pada, Kamis (27/2/2020).

Wanita yang akrab disapa Mpok Elly ini mengatakan diminta polisi datang ke Polda Jatim. Dia hendak diperiksa sebagai saksi dalam kasus penipuan dengan modus arisan online.

"Ternyata arisan online itu pernah ngendorse saya sama Irfan (mantan pacarnya). Irfan sudah 3 kali, saya baru sekali di endorse," kata Elly Sugigi di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (27/2/2020).

Menurut Elly, polisi datang ke rumahnya lantaran dia mangkir pada pemanggilan pertama. Hingga akhirnya, polisi mengingatkan untuk pemanggilan kedua pada 4 Maret mendatang.

Elly Sugigi [Suara.com/Evi Ariska]
Elly Sugigi [Suara.com/Evi Ariska]

"Surat (pemanggilan) sudah tahu. Polda Jatim. Pertama tanggal 23 (Februari) kalau nggak salah, minggu lalu. Langsung (pemanggilan kedua) karena polisinya mau kenalan sama aku. Ternyata mpok Elly aslinya cantik katanya , aduhhh," ujarnya dengan canda.

Soal kenapa tak bisa penuhi panggilan pertama, Elly Sugigi mengaku terkendala biaya akomodasi.

"Saya jujur aja kalau ke Surabaya kan harus pake pesawat dong. Pesawatnya siapa yang nanggung sedangkan saya butuh ongkos. Jadi Saya maunya di saat ada acara. Saya kan Ada undangan pengajian di Surabaya. Dipanggil kepolisian kan 4 Maret," kata dia.

Ia pun memastikan dirinya akan hadir sebagai saksi sesuai pemanggilan yang sudah dijadwalkan pada 4 Maret 2020.

"Insya Allah doain punya rezeki aku datang. Saya datang lah. Saya nggak takut. Elly Sugigi nggak takut menghadapi ini semua. Pasti datang," ucap dia. (Evi Ariska)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report