Seleb

Sah Menikah, Jane Shalimar Ungkap Kebiasaan Lucu Sang Suami di Atas Ranjang

Manjanya Arsya Wijaya ke Jane Shalimar gemes banget nih.

Linda Rahmadanti | Yuliani

Jane Shalimar dan Arsya Wijaya (Instagram @arsyawijaya21)
Jane Shalimar dan Arsya Wijaya (Instagram @arsyawijaya21)

Matamata.com - Jane Shalimar melepas status jandanya usai dinikahi lelaki bernama Arsya Wijaya.

Pernikahan Jane dan Arsya digelar di sebuah hotel di Karawang, Jawa Barat pada Kamis (20/2/2020) lalu. Momen bahagia mereka cuma dihadiri keluarga dan kerabat dekat.

Belum ada sepekan menikah, Jane Shalimar punya cerita lucu saat dia dan suaminya di ranjang. Jane kaget dengan kebiasaan Arsya yang selalu memegang tangannya saat tidur.

"Yang lucu dia (Arsya) pas bangun itu, dia kalau tidur itu harus pegang tangan aku, 'kenapa sih kok dipegang? Biar kamu nggak ke mana-mana'," kata Jane Shalimar ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Jane Shalimar dan Arsya Wijaya [Instagram/@janeshalimar_1]
Jane Shalimar dan Arsya Wijaya [Instagram/@janeshalimar_1]

"Terus kalau tidur maunya dielus-elus punggungnya," ujar dia lagi.

Selain itu, masih ada hal lain yang perlu diadaptasi lagi oleh Jane Shalimar. Gara-gara sang suami, Jane kini jadi makan nasi lagi.

"Dia meminta aku untuk mengubah pola sarapan. Aku kan sudah jarang makan nasi ya, bisa dihitung pakai jari lah. Nah, itu dia nggak mau, 'nggak, kamu harus makan nasi', ya Allah," kata Jane Shalimar.

Kebiasaan tidur setelah salat Subuh juga tak dilakukan Jane lagi setelah menikah dengan Arsya.

"Kalau aku kan biasanya anak sudah berangkat sekolah, aku maksain buat tidur lagi. Nah, ini tuh sudah nggak," katanya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report