Seleb

Ruben Onsu Bantah Cabut Laporan Kasus Restoran Pesugihan

Ruben Onsu hanya mencabut salah seorang terlapor.

Linda Rahmadanti | Yuliani

Ruben Onsu [MataMata.com/Evi Ariska]
Ruben Onsu [MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Berhembus kabar jika Ruben Onsu telah mencabut laporan terhadap pemilik akun Hikmah Kehidupan, dalam kasus tuduhan pesugihan. Ketika dikonfirmasi, Ruben membantah.

Ruben Onsu mengaku memang telah mencabut salah seorang terlapor dalam kasus tersebut. Namun suami Sarwendah ini membantah kalau orang tersebut adalah Eka Aulia Brilianto alias Abriel, pemilik akun Hikmah Kehidupan.

"Nggak, kalau sama dia (Abriel) tetap. Beda yang cabut laporan bukan sama dia, ini ada orang yang memang sudah saya ketemu langsung," jelas Ruben Onsu, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/2/2020).

Namun sayangnya, Ruben Onsu enggan memberi tahu alasan mencabut laporan tersebut.

Pemilik akun YouTube Hikmah Kehidupan minta maaf
Pemilik akun YouTube Hikmah Kehidupan minta maaf

"Nggak bisa saya ceritain, kurang etis. Saya berhenti gini (diwawancara) karena menghormati kalian, jadi bukan karena saya pengin diwawancara. Saya meluruskan karena menjawab pertanyaan kalian, tapi apa yang saya lakukan nggak perlu saya beberkan," katanya menjelaskan.

Seperti diketahui, Ruben Onsu melaporkan beberapa orang terkait tudingan restorannya melakukan pesugihan ke Polda Metro Jaya. Salah satu yang dilaporkan adalah pemilik akun YouUTube Hikmah Kehidupan, yang telah membuat video seolah-olah bisnis Ruben melakukan pesugihan.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report