Seleb

Ultah Pertama Tanpa Mama, Rizky Febian Curhat Kenangan Indah Bersama Lina

Curhatan Rizky Febian banyak bikin netizen melow.

Tinwarotul Fatonah

Rizky Febian [MataMata.com/Evi Eriska]
Rizky Febian [MataMata.com/Evi Eriska]

Matamata.com - Rizky Febian hari ini (25/2/2020) merayakan ulang tahunnya yang ke-22. Sehari sebelum ulang tahunnya, ia mengunggah sebuah foto kenangan.

Itu merupakan foto keluarga sewaktu ia dan adiknya, Putri Delina masih kecil. Ayah dan ibunya, Sule dan Lina Jubaedah juga masih tampak muda.

Lewat caption yang dituliskannya, Rizky Febian mengingat kembali memori indah sebelum sang ibu meninggal dunia pada awal Januari 2020.

"Biasanya mama selalu kasih kejutan di setiap bulan ini, dan selalu mendoakan yang sama supaya aa jadi anak yg soleh dan berbakti sama orang tua, aa juga akan selalu ingat ketika mama mengusap rambut aa dan pundak aa dan bilang bahwa aa yang bakal angkat harkat martabat keluarga kelak," tulis akun @rizkyfbian, Senin (24/2/2020).

Foto kenangan masa kecil Rizky Febian. (Instagram/@rizkyfbian)
Foto kenangan masa kecil Rizky Febian. (Instagram/@rizkyfbian)

Baginya, dukungan serta doa dari orangtuanyalah yang membuat putra sulung Sule ini semakin dewasa.

Pelantun Kesempurnaan Cinta ini juga menunjukkan betapa ia benar-benar sangat merindukan sang ibu.

"Mah aa sayang mama, semoga mama tenang di sana, aa selalu mendoakan disetiap sujud aa, agar mama tau betapa aa menyayangi mama, aa hanya ingin mengucapkan aa rindu mama," ungkapnya begitu dalam.

Sebelumnya, ia juga mengaku bangga karena sudah dilahirkan jadi anak Sule dan Lina Jubaedah.

"Mah besok hari dimana aa dilahirkan ke dunia yg begitu indah luarbiasa, aa bersyukur terlahir dari orang tua seperti mama dan ayah," curhatnya.

Postingan Rizky Febian ini auto bikin netizen terharu. Beberapa di antaranya tampak menguatkan Rizky Febian dengan meninggalkan emoji love.

Adiknya, Putri Delina juga meninggalkan komentar turut mendoakan sang ibu.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report