Seleb

Akhirnya, Millen Cyrus Operasi Ganti Kelamin!

Dari sebuah unggahan video singkat di akun gosip Instagram, operasi potong kelamin keponakan Ashanty tersebut dilakukan di Thailand.

Madinah

Milendaru alias Millen Cyrus. [MataMata.com/Sumarni]
Milendaru alias Millen Cyrus. [MataMata.com/Sumarni]

Matamata.com - Millen Cyrus alias Milendaru akhirnya melakukan operasi ganti kelamin untuk melengkapi dirinya sebagai transgender.

Kabar Milendaru operasi ganti kelamin diketahui dari sebuah unggahan video singkat di akun gosip Instagram. Operasi potong kelamin keponakan Ashanty tersebut dilakukan di Thailand.

Milendaru alias Millen Cyrus operasi ganti kelamin di Thailand. [capture Instagram]
Milendaru alias Millen Cyrus operasi ganti kelamin di Thailand. [capture Instagram]

"Ini yang kamu di Thailand kemarin? oh, ini hasilnya? ih, udah loh kamu udah dipotong," kata orang yang merekam video seraya menyorot bagian bawah Milendaru.

Ditanya begitu, Milendaru hanya tersenyum. Dua telapak tangannya diletakkan di depan dada sebagai tanda membenarkan.

Di video tersebut, Milendaru tampak mengenakan gaun hitam warna hitam dengan potongan dada rendah.

Usai melakukan operasi kelamin, Milendaru tampak makin percaya diri. Di feed terbaru Instagram-nya, Milendaru makin berani memperlihatkan bagian dadanya yang tampak makin bertumbuh seperti seorang perempuan.

Keputusan Milendaru melakukan operasi ganti kelamin memang cukup mengejutkan. Sebab, sebelumnya dia pernah mengatakan tak akan melakukan operais ganti kelamin usai suntik silikon di bagian dada.

 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report