Seleb

Pamer Foto Berdua dengan Gading Marten, DJ Wilda Keys Kembali Bikin Riuh

DJ Wilda Keys mengunggah momen kebersamaannya dengan Gading Marten. Keduanya juga kompak mengenakan baju serba putih.

Linda Rahmadanti

Gading Marten dan DJ Wilda. (Matamata.com)
Gading Marten dan DJ Wilda. (Matamata.com)

Matamata.com - DJ Wilda beberapa waktu yang lalu sempat menghebohkan publik usai memanggil Gading Marten dengan sebutan sayang.

''Kerja ya sayang jangan kuatir aku pasti selalu baik-baik saja (emoji love) @gadiiing,'' tulis Wilda dalam unggahannya.

DJ Wilda Keys pun mengatakan telah mengenal Gading Marten sejak lama. Dia bahkan sempat nongkrong bareng dengan duda dari Gisella Anastasia itu.

"Sudah kenal, pernah ketemu tiga kali, nongkrong bareng di daerah Jaksel. Di tempat live music," ujarnya.

Terbaru, DJ Wilda Keys memamerkan potret dirinya bersama dengan Gading Marten. Bahkan keduanya kompak mengenakan baju serba putih.

Dalam keterangannya, DJ Wilda Keys menuliskan untaian kalimat romantis.

Gading Marten dan DJ Wilda Keys (Instagram @wilda_keys)
Gading Marten dan DJ Wilda Keys (Instagram @wilda_keys)

''Cukup kau disampingku
Sempurnakan langkahku
Tuk menyusuri waktu
Cukup kau disampingku
Berjalan bersamaku
Pasti kan kau bahagia ~
#djwildakeys
@rizkyfbian,'' tulis DJ Wilda Keys dalam unggahannya.

Sontak saja hal ini lantas langsung mengundang riuh netizen.

''Nyari followers doang biar dpt endorse kah?,'' @ayusrtikaa.

''Selera gading gak kyk gini juga kaleeeee ,'' @shelanitasn.

''Kalo ngefans jangan sampe halu kali mba,'' @rinjanikrs.

''Fotonya itu itu aja mba wkwkwkwkwkwkwkw gada lagi yah ,'' @ratu_kosmetik5758.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report