Seleb

Pesan Menampar Ashraf Sinclair, Sampai Bikin Daniel Mananta Tak Bisa Lupa

Bikin haru, Daniel Mananta ungkap pesan terakhir Almarhum Ashraf Sinclair yang sangat menampar.

Linda Rahmadanti | Firna Larasanti

Daniel Mananta (MataMata.com/Yuliani)
Daniel Mananta (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Sama-sama berkecimpung di dunia entertain membuat Daniel Mananta juga begitu dekat dengan sosok almarhum Ashraf Sinclair

Apalagi, Daniel Mananta dan Bunga Citra Lestari juga terlibat dalam panggung Indonesia Idol 2020. Sebagai teman dekat, Daniel Mananta mengaku belajar banyak tentang sosok suami Bunga Citra Lestari yang sangat menginspirasi.

"Gue inget banget di sebuah acara ngobrol sama Ahsraf, bro gimana bro how's life sebagai entreprenur di 500 startup gitu dan dia bilang gue udah nggak di situ lagi. Gue cukup kaget kan dan gue bilang wow kenapa kok bisa," ujar Daniel Mananta.

"Dia bilang, ya its a lot of pressure. Ya emang sebagai startup entreprenur pasti pressure-nya kenceng banget dan makan waktu yang sangat banyak. Yang membuat dia cabut tuh gara-gara dia bilang dia pengin memprioritaskan waktu untuk sesuatu yang lebih penting," jelas Daniel Mananta.

Daniel Mananta kenang Almarhum Ashraf Sinclair (Instagram/@vjdaniel)
Daniel Mananta kenang Almarhum Ashraf Sinclair (Instagram/@vjdaniel)

Lebih lanjut, Daniel Mananta juga mengungkapkan hal penting yang ia pelajari tentang identitas dari sosok Ashraf Sinclair.

"Dia bilang jangan sampai apa yang kita lakuin itu adalah identitas kita apa kerjaan kita itu kita jadiin identitas terpenting gitu. Gue juga harus tahu kalau identitas gue seorang ayah, gue seorang suami. Jangan sampai identitas gue sebagai seorang presenter sampai ngorbanin identitas-identitas lain," ungkap Daniel Mananta. 

"So, itu yang Ashraf bilang sama gue dan gue inget banget sampai sekarang. Dan mungkin ini salah satu legitimacy yang ditinggalkan oleh Ashraf Sinclair untuk gue sendiri personally," pungkas Daniel Mananta.

Tak berselang lama, ungkapan Daniel Mananta itu langsung menuai ragam reaksi netizen di media sosial.

"You are such a good friend VJ Daniel, melting heart watching this video," komentar akun @vidyavanesa. 

"Sedih banget Daniel, thank you so much for sharing this to us," kata akun @myny.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report