Seleb

Manajer BCL Ungkap Kronologi Ashraf Sinclair Wafat: Perginya Bagus Banget

BCL mengiriminya pesan bahwa Ashraf telah tiada.

Tinwarotul Fatonah | Yuliani

Suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair. (Instagram/@bclsinclair)
Suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair. (Instagram/@bclsinclair)

Matamata.com - Suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair meninggal dunia selasa pagi, (18/2/2020) akibat serangan jantung. Ia pun mengungkap sejak pukul 04.00 WIB ponselnya ramai berdering.

"Semua telepon aku jam 4 pagi, tapi nggak ada yang whatsapp, aku pikir ada apa ya. Sampai pembantu aku yang bangunin aku. Katanya Mas Ashraf dibawa ke rumah sakit," ujar Doddy, manajer Bunga Citra Lestari ditemui di San Diego Hills, Karawang, usai pemakaman, Selasa (18/2/2020).

Kemudian, ia pun bergegas menuju rumah sakit. Namun, belum sampai ia di sana, BCL mengiriminya pesan bahwa Ashraf telah tiada.

"Ya habis itu, aku siap-siap ke rumah sakit MMC, Bunga cuman teks aku, Ashraf udah nggak ada, kurang lebih kayak gitu," ujarnya.

Doddy mengaku langsung tak bisa berpikir jernih. Ia hanya mendapat kabar, pihak rumah sakit sedang mengupayakan untuk selamatkan Ashraf.

Bunga Citra Lestari di pemakaman suaminya, Ashraf Sinclar [MataMata.com/Yuliani]
Bunga Citra Lestari di pemakaman suaminya, Ashraf Sinclar [MataMata.com/Yuliani]

"Ya, aku udah nggak bisa mikir, aku jalan ke sana. Intinya aku telepon orang yang ada di rumah sakit, ya lagi diusahakan. Ternyata sudah nggak ada, perginya bagus banget," paparnya.

Manajer pun membenarkan kabar meninggalnya Ashraf terjadi sekitar pukul 03.30 WIB. Saat itu, BCL yang baru pulang kerja sempat bercanda-canda sebelum akhirnya menemukan Ashraf sudah tidak bernyawa.

"Ya biasalah, Bunga pulang dari Idol sempat ngobrol. (Dibecandaian) layaknya orang mau tidur, ke kamar mandi, ganti baju, bersih-bersih. Nah pas (BCL) balik, Ashrafnya udah nggak ada (nafasnya)," pungkasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report