Seleb

Minta Netizen Berhenti Nyinyir, Lucinta Luna Janji Perbaiki Diri

"Habis ini gue harap semoga jari-jari keriting netizen yang gemes ngata-ngatain gue semoga berganti pujian," harap Lucinta Luna.

Tinwarotul Fatonah

Lucinta Luna (MataMata.com/Ismail)
Lucinta Luna (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Lucinta Luna sempat membahas mengenai bullying yang diterimanya dari para netizen sebelum diamankan polisi karena kasus penyalahgunaan psikotropika.

"Ada gosip gue begini begitulah udahlah kita kan sama-sama manusia. Intinya semua orang punya kelebihan dan kekurangan termasuk aku, ratumu," kata Lucinta Luna di akun YouTubenya.

"Tolonglah setelah ini kita menjadi pribadi yang baik. Aku juga akan terus mencoba belajar memperbaiki diri, menjadi public figure yang dicintai masyarakat +62," sambungnya lagi.

Pelantun Bobo Dimana ini bilang sebetulnya bisa saja memilih bunuh diri. Tapi, dia selalu mencoba menguatkan diri.

Lucinta Luna menangis ketika diwawancarai seputar kasus narkobanya. [Herwanto/Suara.com]
Lucinta Luna menangis ketika diwawancarai seputar kasus narkobanya. [Herwanto/Suara.com]

"Coba kalau gue tinggal di Korea, elo tau kan apa yang terjadi? Tapi alhamdulillah ya Allah iman gue kuat," ucap Lucinta Luna.

Karena itu, dia berharap netizen berhenti berkomentar nyinyir. Dia ingin karya-karyanya juga diapresiasi dengan baik.

"Ratu berharap bisa menghibur masyarakat +62, karya ratu diapresiasi. Ratu ini manusia biasa seperti kalian," tutur Lucinta Luna.

"Habis ini gue harap semoga jari-jari keriting netizen yang gemes ngata-ngatain gue semoga berganti pujian. Atas usaha gue, kerja keras gue, hasil keringat gue, gue berusaha memperbaiki diri," pungkasnya. (Sumarni)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report