Seleb

Keluarga Sempat Heran Kenapa Lina Jubaedah Tinggalkan Sule dan Anak-Anak

Wafatnya Lina Jubaedah, mantan istri komedian Sule mengungkap sisi lain tentang keluarganya.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani

Mendiang Lina dan Putri Delina (Instagram/@putridelinaa)
Mendiang Lina dan Putri Delina (Instagram/@putridelinaa)

Matamata.com - Wafatnya Lina Jubaedah, mantan istri komedian Sule mengungkap sisi lain tentang keluarganya. Suami Lina, Teddy, diketahui memiliki hubungan yang tak baik dengan keluarga istrinya itu.

"Emang kurang dekat ya (sama Teddy). Jadi, pas perceraian sama kang Sule, keluarga bukan memihak tapi kita kan yang pengin tahu dari almarhumah, 'Teh kenapa sampai ninggalin anak-anak sama suami', gitu," kata adik Lina, Yani, ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/2/2020).

Sebelumnya, saat diwawancarai beberapa waktu lalu, Teddy berdalih belum komunikasi dengan keluarga Lina lantaran sibuk mempersiapkan 40 harian almarhumah. Ia juga menuturkan tidak pernah berniat memutus silahturahmi dengan keluarga sang istri.

Namun, sampai saat ini komunikasi tersebut belum juga terjadi. Hal ini disampaikan langsung oleh Utisah, ibu kandung Lina alias mertua Teddy.

"Belum ada (komunikasi) sampai sekarang. Kalau keluarga Kang Sule mah ada, hampir setiap hari. Komunikasi masih berjalan, silaturahmi terjaga," kata Utisah di kesempatan yang sama.

Utisah juga turut menceritakan perlakuan kurang menyenangkan dari Teddy selama tinggal bersama dengan almarhumah dulu. Menurut dia, Teddy juga memiliki emosi yang cukup tinggi.

"Ya gitu lah kalau udah tau mah. Marah-marah sama mamah aja, nggak tahu ya sama Lina mah. Nggak denger mamah mah dia bertengkar (sama Lina). Pas abis di apartemen pindah ke Margahayu mama nggak lihat kan nggak tahu kalau bertengkarnya," ujarnya.

Putri Delina dan mendiang Lina (YouTube/Putri Delina)
Putri Delina dan mendiang Lina (YouTube/Putri Delina)

Menurut Utisah, perlakuan Teddy berbeda dari awal-awal bertemu. Mulanya, Teddy dikenal baik dan perhatian.

"Kalau setiap hari mamah ya waktu itu di apartemen belum di rumah, mula-mula mah sayang, perhatian, sejak udah nikah berubah, setiap apa-apa dia (Teddy), nggak nanya. Ujung-ujungnya mama yang disalahin sama almarhumah," ujar Utisah.

"Mama bisanya nangis, malahan mamah mah di apartemen kayak pembantu, nyuci pakaian dia, nyuci apa, masak, jatah bulanan pun juga nggak ada dari dia (Teddy). Kan dulu mah Kang Sule sebelum cerai, dia mah nggak ada. Itulah sifat-sifatnya Teddy," ujarnya lagi.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report