Seleb

Agenda Mediasi, Vicky Prasetyo Akui Hal Mengejutkan ke Angel Lelga

Angel Lelga diketahui menghadiri agenda mediasi terkait gugatan perceraian yang diajukannya terhadap Vicky Prasetyo.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani

Angel Lelga (MataMata.com/Yuliani)
Angel Lelga (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Artis cantik Angel Lelga diketahui menghadiri agenda mediasi terkait gugatan perceraian yang diajukannya terhadap Vicky Prasetyo, Senin (11/2/2020).

Saat proses mediasi, Angel Lelga dipertemukan dengan Vicky Prasetyo oleh hakim mediator. Angel mengaku mediasi yang dilakukan berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah semua berjalan lancar kemarin di Pengadilan Agama. Mau tidak mau kan Vicky nggak ada pilihan karena ini kan gugatan balik saya ya, dia harus pasrah bahwa nanti akan ada ketuk palu dan dia sah saya ceraikan," kata Angel Lelga di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (14/2/2020).

Angel Lelga mengungkapkan banyak poin yang ditanyakan oleh hakim mediator pada saat proses mediasi. Salah satunya terkait dengan rencana berdamai.

"Hakim mediator juga menanyakan (ke Vicky) terus kembali nanya ke saya lagi, kalau Vicky Prasetyo bisa berubah apa Angel ingin menerima kembali, dan saya jawab saya tidak mau melanjutkan pernikahan ini, rumah tangga ini," ujar Angel Lelga.

Menurut Angel Lelga, Vicky Prasetyo saat proses mediasi memilih untuk menyerahkan hal rumah tangga kepadanya. Kata Angel, Vicky juga mengaku kepada hakim bahwa istrinya sudah memberikan kesempatan untuk berbuat lebih baik.

"Lalu ditanya juga ke Vicky, dan dia menjawab 'Angel lelga sudah memberikan saya kesempatan berkali-kali tapi saya tidak berubah baik, lalu saya sekarang mau minta maaf ke Angel lelga' itu bahasa dia," ujarnya.

Hal ini cukup mengejutkan jika apa yang diakui Angel Lelga sesuai fakta. Sebab selama ini Vicky bersikeras menyatakan sebagai orang yang benar dalam kisruh rumah tangganya dengan Angel.

Angel Lelga menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020). [Ismail/Matamata.com]
Angel Lelga menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020). [Ismail/Matamata.com]

Angel Lelga mengajukan gugatan cerai pada Vicky Prasetyo ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 13 Desember 2019.

Dia menggugat cerai Vicky usai Pengadilan Agama Jakarta Selatan menetapkan bahwa perceraian yang digugat Vicky lebih dulu dinyatakan gugur.

Sebetulnya, majelis hakim sudah menjatuhkan vonis atas gugatan Vicky pada 10 Januari 2019. Namun, perceraian Angel Lelga dan Vicky Prasetyo gugur, karena pria kelahiran Bekasi itu tidak mengucapkan ikrar talak.

Nantinya sidang gugatan perceraian Vicky Prasetyo dan Angel Lelga akan kembali dilanjutkan pada Senin (17/2/2020) mendatang.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report