Seleb

Gisel Masih Sering Tangisi Perceraian dengan Gading Marten di Depan Wijin

Diam-diam, Gisella Anastasia masih sering menangisi perceraiannya dengan Gading Marten, belum move on nih?

Linda Rahmadanti

Gisella Anastasia (MataMata,com.Herwanto)
Gisella Anastasia (MataMata,com.Herwanto)

Matamata.com - Gisella Anastasia baru saja memberikan pernyataan yang mengejutkan. Pasalnya, ia mengaku masih sering menangisi perceraiannya dengan Gading Marten.

Bahkan, Gisella Anastasia menangisi perceraiannya dengan Gading Marten di hadapan Wijin.

"Tapi Gisel setelah perpisahan kemarin, pernah nggak kamu ada di satu titik yang paling down dalam hidup kamu?," tanya Ashanty.

Janda Gading Marten tersebut kemudian menjelaskan bahwa hal tersebut pasti dirasakan olehnya.

"Sampai kemarin aku masih nangis sama dia (Wijin)," jawab Gisella Anastasia seperti yang dikutip Matamata.com dari YouTube channel The Hermansyah A6 (12/2).

Lebih lanjut, Gisel menjelaskan bahwa ia menangis bukan karena masih cinta. Melainkan, ia menangisi kesalahan-kesalahan yang dulu dibuatnya.

Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra (Instagram/@gisel_la)
Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra (Instagram/@gisel_la)

"Bukan berarti menyesal karena masih cinta. Cuma menyesal sama semua keputusan-keputusan salah yang dibuat waktu itu," imbuhnya.

Beruntungnya, Wijin tidak marah saat kekasihnya itu menangisi perceraian dengan mantan suaminya. Justru Wijin malah memberikan saran kepada Gisel untuk tidak melakukan kesalahan yang sama.

"Disaat dia (Gisel) sedang nangis gitu, apa perasaan kamu?," tanya Ashanty.

Bukannya terbakar api cemburu, Wijin juga ikut sedih tatkala Gisel menangisi perceraiannya dengan Gading Marten. Ia sama sekali tidak melarang Gisel untuk menangis.

Momen Natal Gisella Anastasia dengan Wijin (Instagram @jaysforeal)
Momen Natal Gisella Anastasia dengan Wijin (Instagram @jaysforeal)

"Saya melihatnya juga sedih. Tapi dengerin aja, aku bilang nangis aja, kalau pengin nangis keluarin aja," ujar Wijin.

"Padahal kalau kita jadi dia tercabik-cabik ya," timpal Gisella Anastasia.

Kemudian, Wijin menghimbau kepada Gisella Anastasia untuk melakukan apapun yang menurutnya benar. Ia juga mendukung Gisel untuk menjaga hubungan baik yang selama ini sudah dijalin dengan mantan suaminya.

"Dia sampai bilang gini. Mulai sekarang kamu lakukan apa yang perlu kamu lakukan. Hubungan baik yang masih kamu jalanin ya jalanin. Kalau kemarin-kemarin kan masih banyak cemburunya. Sekarang aku akan sangat mengerti, kamu nggak usah mikirin perasaan aku. Aku akan bisa atur nggak akan secemburu itu lagi" ucap Gisel menirukan omongan Wijin.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report