Seleb

Keceplosan, Aurel Hermansyah Sebut Panggilan Sayang Atta Halilintar

Netizen auto menyoroti panggilan sayang Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Tinwarotul Fatonah

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (YouTube/Atta Halilintar)
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (YouTube/Atta Halilintar)

Matamata.com - Teka teki hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sedikit demi sedikit terjawab. Meski keduanya tak pernah blak-blakan apa status hubungan mereka, namun dari gerak-geriknya netizen yakin mereka pacaran.

Belum lama ini bahkan Aurel Hermansyah keceplosan mengungkapkan panggilan sayang Atta Halilinta padanya.

Ini terlihat di vlog Aurel Hermansyah saat membuka sesi QnA bersama Atta. Saat itu mereka membicarakan soal liburan ke Korea.

Tiba-tiba Aurel bilang Atta minta maaf padanya karena masalah tiket. Namun di situ bukan menggunakan kata kamu, lo atau sebut nama. Melainkan kata 'Yang'.

"Yang, maaf ya tiketnya..." ucap Aurel Hermansyah menirukan Atta Halilintar saat itu.

Hanya saja kalimat itu seketika tak diteruskan.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Youtube/AurelHermansyah)
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Youtube/AurelHermansyah)

Netizen pun langsung dibikin salah fokus dengan kalimat yang entah disengaja atau tak sengaja diucapkan oleh Aurel.

"Di sekitaran menit 6 kok si loly ngomong kek gini dah, apa gw yang salah denger ya, "YANK MAAF YA TIKETNYA....... " ada kata yank apa gw yang salah denger," komentar netizen.

"Nggk salah denger kok shayy, emang sekarang semua sudah trpampang nyatahhh. Abang juga gengsinya udah banyak berkurang sekarang. Udah mulai go public duoAH ini. Gumushhhhhhhh," timpal netizen lain.

Kedekatan Atta Halilintar dan keluarga Aurel Hermansyah (Instagram/@attahalilintar)
Kedekatan Atta Halilintar dan keluarga Aurel Hermansyah (Instagram/@attahalilintar)

"Sering koq aurel manggil sayang,udah gak disensor lagi, di chanelnya atta malah jelas banget tuh,tapi kalo atta masih malu kalo di depan kamera, tapi kalo gak di depan kamera pst manggil sayang juga," imbuh netizen lain girang.

"06.24 aurel: yang maaf ya tiketnya cuman... Uuuuuuuuuu katahuan dong yaaaaaaaa wke," komentar lainnya.

Jadi Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah nggak sensor-sensor lagi soal panggilan sayang nih.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report