Seleb

Mantap Ceraikan Kiwil, Meggy: Aku Berhak Menentukan Sikap

Meggy mengaku bahwa selama menjadi istri Kiwil ia tidak bisa menjadi diri sendiri.

Linda Rahmadanti

Kiwil dan Meggy Wulandari (Instagram @meggykiwil)
Kiwil dan Meggy Wulandari (Instagram @meggykiwil)

Matamata.com - Rumah tangga Kiwil dan Meggy yang sudah dibina selama 17 tahun kini tengah diterpa badai yang kurang mengenakkan. Meggy memutuskan untuk menggugat cerai suami yang sudah dinikahinya sejak 2003 itu.

"Insya Allah (bulat). Kalau selama ini yang saya takutkan untuk berpisah dari suami itu karena Allah sangat murka dengan perceraian, tapi tak membenci. Kalau saya sendiri mempertahankan terus, terus aku juga nggak nyaman, ya buat apa juga," ujar Meggy Wulandari saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2020).

Melalui unggahannya, Meggy mengaku bahwa dirinya berhak memilih jalan hidupnya.

''Apa yg sudah aku jalani ga slalu atas dasar keinginan ku tp kadang krn ga ada pilihan lain.Tapi kali ini aku berhak memilih utk jalan hidup ku..Aku berhak menentukan sikap..,'' tulis Meggy dalam unggahannya.

Lebih lanjut, Meggy mengaku bahwa pandangannya dengan Kiwil kini sudah berbeda.

Selama menjadi seorang istri, Meggy juga sudah sering mengikuti cara pandang Kiwil. Ia juga selalu melengkapi kekurangan Kiwil dengan sabar dan tegar.

Meggy mantap menceraikan Kiwil (Instagram @meggy_wu80)
Meggy mantap menceraikan Kiwil (Instagram @meggy_wu80)

Namun, kali ini kesabaran Meggy seolah sudah habis. Ia sudah tidak tahan dengan sikap Kiwil. Bahkan ia mengaku selama ini tidak bisa menjadi dirinya sendiri.

''Kalo itu pandangan hidup mu pd rmh tangga dan aku Punya pandangan yg berbeda..Selama ini aku sdh mencoba ikut dgn cara pandang mu selama hampir 17 tahun aku melengkapi kekurangan mu aku coba tegar kuat dan sabar..tapi kali ini ga bisa lg terus nerima segala apa yg km anggap benar.Seolah ga pernah jd diri sendiri..''

Balasan menohok Meggy Kiwil saat dituding egois karena cemburu (Instagram @meggykiwil)
Balasan menohok Meggy Kiwil saat dituding egois karena cemburu (Instagram @meggykiwil)

Keputusannya bercerai dari Kiwil ini ingin Meggy gunakan untuk bisa menjadi diri sendiri. Ia juga menghimbau kepada semua orang yang tidak mengerti tentang hidupnya untuk berhenti memberikan komentar asal.

''Skng aku ingin jd diri sendiri berjuang diatas diri ku sendiri utk ibuku dan anak2 ku..Aku ga pernah sendirian krn Ada ALLAH yg slalu ada utk Aku dan Anak2 Ku..Kalian Yg gak tau ttg aku jgn byk omong byk komen krn aku yg tau gimana perjuangan aku utk rmh tangga ini juga utk anak2 ku..,'' tutup Meggy dalam unggahannya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report