Seleb

Hari Kanker Sedunia, Rossa: Saya Bangga dengan Para Survival Kanker!

Memperingati Hari Kanker Sedunia yang jatuh tiap 4 Februari, penyanyi Rossa mengutarakan rasa bangganya.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Penyanyi Rossa di acara peringatan Hari Kanker Sedunia. [Evi Ariska/MataMata.com]
Penyanyi Rossa di acara peringatan Hari Kanker Sedunia. [Evi Ariska/MataMata.com]

Matamata.com - Memperingati Hari Kanker Sedunia yang jatuh tiap 4 Februari, penyanyi Rossa mengutarakan rasa bangganya. Dia turut bangga dengan pejuang-pejuang penyakit mematikan nomor dua di dunia itu. 

"Saya bangga banget dengan para survival kanker, Ini luar biasa mereka," kata Rossa, saat memperingati Hari Kanker Sedunia bersama Watson Beauty In Love di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (4/2/2020).

Perempuan 41 tahun ini tak dapat menyembunyikan rasa bangganya kepada mereka yang berhasil sembuh setelah sekian lama berjuang melawan kanker.

Rossa bahkan menjadikan mereka sebagai panutan agar selalu menjadi sosok yang penuh semangat dan tak gampang menyerah dalam hidup.

"Buat saya, kayaknya sekarang sudah saatnya kita belajar dari mereka," tutur Rossa.

Rossa [Sumarni/Suara.com]
Rossa [Sumarni/Suara.com]

Sebagaimana yang diketahui, beberapa selebritis tanah air sempat menderita kanker. Beberapa di antaranya berhasil sembuh dan ada pula berakhir kematian. 

Salah satunya dirasakan oleh artis Aldi Taher yang sempat didiagnosis mengidap kanker kelenjar getah bening hingga akhirnya dinyatakan sembuh.

Sementara aktris Ria Irawan dan mantan ibu negara Ani Yudhoyono juga sempat berjuang berjuang melawan penyanyikat kanker, hingga akhirnya menghembuskan napas terakhir. [Evi Ariska]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report