Seleb

Pernikahannya Disebut Saingi Vanessa Angel, Jane Shalimar Kesal

Jane Shalimar: Kenapa sih harus disama-samain?

Linda Rahmadanti | Yuliani

Jane Shalimar (Suara.com/Yuliani)
Jane Shalimar (Suara.com/Yuliani)

Matamata.com - Jane Shalimar dan kekasihnya, Arsya Wijaya akan segera melangsungkan pernikahan di Bandung pada 20 Februari mendatang.

Sayangnya, kabar bahagia mereka dinodai oleh komentar warganet. Penghuni dunia maya beranggapan
Jane Shalimar tak ingin kalah saing dengan Vanessa Angel yang juga baru menggelar pernikahannya pada awal Februari kemarin.

Menanggapi hal tersebut, mantan kekasih Didi Mahardika itu tampak kesal.

"Kenapa sih harus disama-samain?" kata Jane Shalimar di gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (30/1/2020).

Jane Shalimar menegaskan tak ada pikiran untuk bersaing. Ia juga menyebut sempat terpikir untuk melepas status jandanya di awal Februari.

"Yang namanya nikah itu bukan persaingan, gila kali ya nikah hanya karena gitu," kata dia.

"Bulan Februari itu kan semua orang berhak mau nikah bulan kapan. Aku juga tadinya sama Aa mau nikah di awal, dia maunya 2 Februari aja karena tanggalnya menarik 02-02-2020," ujar Jane lagi.

Namun, hal itu berakhir rencana lantaran terkendala beberapa dokumen. Ditambah, masjid di daerah Bandung telah penuh hingga akhirnya Jane Shalimar mendapat tanggal 20 Februari.

"Tapi ya itu, karena proses penyusunan dokumennya tidak secepat dan segampang itu, kita bener-bener jalanin sendiri loh semua. Kita nggak mau nyusahin keluarga dan akhirnya kita menentukan tanggal 20, karena masjid juga semua udah penuh," kata Jane Shalimar.

Diketahui, Jane Shalimar dan Vanessa Angel kini memiliki hubungan yang kurang harmonis. Padahal dulu, mereka cukup dekat seperti layaknya kakak dan adik.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report