Seleb

Di Dalam Bui Anak Ayu Azhari Jadi Da'i

Axel Djody Gondokusumo, anak Ayu Azhari dicokok polisi Polres Jakarta Selatan lantaran diduga terlibat penjualan senjata api ilegal.

Madinah | Yuliani

Ayu Azhari (Matamata.com/Yuliani)
Ayu Azhari (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Ayu Azhari bercerita pengalamannya saat menengok anak lelakinya, Axel Djody Gondokusumo yang dijebloskan ke bui kasus penjualan senjata api ilegal. Ayu terharu di dalam sel Axel masih berdakwah.

Axel Djody Gondokusumo. (Youtube/ZeroOneChannel)
Axel Djody Gondokusumo. (Youtube/ZeroOneChannel)

"Saya sebagai ibu melihat anak saya dalam keterpurukan dia masih bisa berpikir positif jadi saya minta teman-teman doakan anak saya mudah-mudahan ini bisa jadi pembelajaran buat dia," ujar Ayu Azhari di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (29/1/2020).

"Dia bilang sesuatu yang buruk di dunia, belum tentu buruk di akhirat. Kemudian, kita seperti hewan di kerangkeng di kurung, tapi bagimana kita mendapat ridha Allah. Walau dikerangkeng ya maksudnya, kita semua yang di luar, belum tentu dapat ridho Allah. Jadi dia di dalam sana mengajak semua untuk introspeksi bahwa semua ada hikmahnya," jelasnya.

Penuturan Axel ini yang bikin istri Mike Tramp tersebut bangga.

"Paling nggak, saya sebagai ibu ada rasa syukur dan bangga bahwa dalam keadaan apapun anak itu masih bisa menyikapi positif dan menyebarkan kebaikan kepada banyak orang walau didalam kurungan ya, dia masih punya hati dan jiwa besar, yang pasrah, bahwa di dalam kurungan pun dia ingin berbuat baik ke sesama," tutupnya.

Seperti diketahui, Axel Djody Gondokusumo ditangkap polisi dari Polres Jakarta Selatan lantaran diduga terlibat penjualan senjata api ilegal.

Axel yang dikenal sebagai pendakwah itu ditangkap pada 29 Desember 2019 di kediamannya.

 

 

 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report