Seleb

Sudah Lapor, Rizal Djibran Tak Tutup Pintu Damai Kasus Dugaan Penipuan

Rizal Djibran sudah membawa kasus dugaan penipuan ratusan juta.

Linda Rahmadanti | Yuliani

Rizal Djibran [Matamata.com/Yuliani]
Rizal Djibran [Matamata.com/Yuliani]

Matamata.com - Rizal Djibran belum lama ini melaporkan seseorang berinisial AB ke Polda Metro Jaya atas dugaan penipuan ratusan juta.

Kendati sudah membawa persoalan tersebut ke jalur hukum, Rizal masih membuka pintu damai.

Rizal Djibran melaporkan AB ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan penipuan, Sabtu (25/1/2020). [Ismail/Suara.com]
Rizal Djibran melaporkan AB ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan penipuan, Sabtu (25/1/2020). [Ismail/Suara.com]

"Saya sebenernya masih menunggu cara kekeluargaan (sampai sekarang)," kata Rizal Djibran saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/1/2020).

Kasus yang terjadi sejak November 2017 itu diakuinya sempat menemui titik terang pada minggu lalu. Pihak keluarga pelaku sempat menemuinya untuk mencari solusi. Namun Rizal hanya diberi harapan palsu.

"Lawyer saya datang jauh-jauh dari Semarang, janjian hari Jumat tapi ditunggu sampai malam hari tak kunjung tiba. Akhirnya kita laporkan (Sabtu)," ujarnya.

Sampai saat ini, Rizal Djibran dan AB belum ada komunikasi lagi. Tapi lewat pemberitaan ini, dia berharap bisa membuka peluang untuk mencari solusi yang terbaik untuk kedua belah pihak.

"Belum ada (komunikasi lagi). Semoga dengan info media ini bisa tersampaikan. Saya masih membuka jalan musyawarah sih sampai detik ini," katanya.

Kasus ini berawal saat AB selaku event organizer hendak membuat acara musik di Bali. Awalnya, Rizal cuma sebagai pengisi acara di acara tersebut.

Tapi mendekati acara tersebut berlangsung, AB mengaku kekurangan dana dan memohon pada Rizal untuk meminjamkan uang.

Rizal akhirnya meminjamkan sejumlah uang karena dijanjikan akan langsung dikembalikan dari hasil penjualan tiket. Tapi sampai sekarang, uang tersebut nyatanya belum dikembalikan.

Rizal Djibran memperkirakan kerugiannya yang dialami sekitar Rp 130 juta.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report