Seleb

Kena Santet, Kaki Rony Dozer Mirip Kaki Gajah!

Rony Dozer diminta cari Talas Pontianak agar bisa sembuh seratus persen.

Madinah

Aktor Rony Dozer. [MataMata.com/Ismail]
Aktor Rony Dozer. [MataMata.com/Ismail]

Matamata.com - Aktor Rony Dozer mengaku pernah dikirim guna-guna. akibatnya, kaki kanannya bengkak parah mirip seperti terkena penyakit kaki gajah.

Selain bengkak di kaki, Rony Dozer kesulitan buang air kecil.

Sakit ini dialami Rony sejak 2014. Diduga ada orang sakit hati sakit hati dengannya dan mengirimkan ilmu hitam.

"Sakit hati sama saya. Kronologinya saya lagi di lokasi syuting sebelum 2014 lalu. Saya becanda, cela-celaan. Sebenanya bukan ke dia, namanya joke, tapi yang baper orang tersebut. Yang katanya saya juga kenal terus dia ngebatin," kata Rony Dozer di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/1/2020).

Orang yang mengirim santet tersebut diduga teman satu lokasi syuting. Sayang dia tak tahu siapa orang yang dimaksud.

"Iya temen syuting. Katanya saya kenal. Kalau kata dari pendoa, saya nggak boleh tahu orang itu siapa. Prediksi ini bukan yaa? Tapi sudah lah," sambungnya.

Aktor Rony Dozer. [MataMata.com/Ismail]
Aktor Rony Dozer. [MataMata.com/Ismail]

Dengan kejadian ini, Rony berniat minta maaf kepada orang yang telah disakiti oleh kata-katanya. Bila diizinkan Rony Dozer ingin memeluk orang tersebut.

"Siapapun dia saya ampuni. Bahkan kalau Tuhan kasih izin ketemu dia saya akan peluk dia dan minta maaf. Iya dong, saya yang berbuat salah, menyakiti dia," tuturnya.

"Walau pun apa yang dilakukan ke saya yaa, kalian tahu, bukan hanya fisik tapi sampai ke karir saya. Percaya nggak percaya," sambungnya.

Untungnya kondisi Rony Dozer berangsur membaik usai menjalani terapi kesehatan, doa, dan minum obat herbal.

"Didoakan secara katolik dan juga ada doa lain. Nah, yang baru saya harus cari Talas Pontianak atau apa gitu. seperti itu. karena ibarat persen, saya belum 100 persen bersihnya (sembuh)," jelas Rony. [Ismail]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report