Seleb

Akikah, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Undang Anak Yatim Piatu

Syahnaz Sadiqah curhat pusingnya punya anak kembar.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda (Evi Ariska/Matamata.com)
Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda (Evi Ariska/Matamata.com)

Matamata.com - Syahnaz Sadiqah menyelenggarakan akikah bayi kembarnya hari ini, Sabtu (25/1/2020). Syahnaz mengungkap kalau akikahnya berkonsep sederhana dan hanya mengundang keluarga.

"Acaranya nggak besar-besar sih, hanya mengundang keluarga inti dan anak yatim piatu," kata Syahnaz Sadiqah di kediamannya.

Ditanya soal bayinya lebih mirip siapa, Syahnaz menjawab kalau tergantung jenis kelaminnya. Kalau cowok mirip Jeje, kalau cewek dinilai lebih mirip dirinya.

"Kalau dari lahir yang cowok Jeje banget. Makin ke sini makin mirip Jeje, bahkan bunyi kentutnya mirip. Kalau cewek ada yang bilang mirip aku," tambahnya.

Syahnaz juga berkisah betapa pusingnya dia mempunyai anak kembar. Di hari pertama Syahnaz sempat kerepotan.

"Malam pertama syok, ini begini banget, mana dua kan. Apalagi nangis barengan. Pokoknya aku bangunin Jeje terus. Pusing banget. Tapi makin ke sini makin teratur," tutupnya.

Keluarga Syahnaz Sadiqah. (Instagram/@syahnazs)
Keluarga Syahnaz Sadiqah. (Instagram/@syahnazs)

Syahnaz Sadiqah melahirkan bayi kembar pada (3/1). Mereka diberi nama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail (anak ganteng yang pemberani tapi rendah hati dan penyayang kaum lemah) dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail (bunga dari surga yang selalu terjaga kehormatannya).

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report