Seleb

Foto Bareng Uskup Agung Jakarta Dibilang Haram, Jawaban Yuni Shara Nonjok!

Yuni Shara mengenakan kerudung dan baju muslimah warna senada. Sedangkan Kardinal Ignatius Suharyo kenakan jubah uskup dengan kalung salib di dada.

Madinah

Yuni Shara. (Instagram/@yunishara36)
Yuni Shara. (Instagram/@yunishara36)

Matamata.com - Yuni Shara belum lama unggah foto dirinya bareng Uskup Agung Jakarta Kardinal Prof. Dr. Ignatius Suharyo Hardjoatmodjo. Foto tersebut diambil saat kakak penyanyi Krisdayanti ini menghadiri acara haul mendiang eks Presiden RI Abdurrahman Wahid alias Gus Dur.

Dalam foto yang diposting, Yuni Shara terlihat mengenakan kerudung dan baju muslimah warna senada. Sedangkan Kardinal Ignatius Suharyo kenakan jubah uskup dengan kalung salib di dada.

Yuni Shara jawab nyinyiran netizen soal foto bareng Uskup Igantius. [Instagram]
Yuni Shara jawab nyinyiran netizen soal foto bareng Uskup Igantius. [Instagram]

"Menyempatkan foto bersama Kardinal Prof. Dr. Ignatius Suharyo Hardjoatmodjo. Di acara Haul Gusdur ke 10," tulis Yuni Shara.

Foto ini pun langsung diserbu ribuan komentar netizen. Banyak yang memuji toleransi Yuni Shara terhadap orang yang berlainan agama dengannya.

Sayang, ada saja netizen yang nyinyir. Malah, janda beranak dua ini sempat unggah salah satu komentar yang menyebut haram dirinya berdekatan dengan uskup di Insta Story-nya.

"Haram tauk mbak ish ish ish," kata seorang netizen yang disembunyikan identitasnya.

Gerah dengan komentar nyinyir tersebut, Yuni Shara berikan jawaban menohok.

"Memberitahu atau menasehati (karena merasa lebih tahu) adalah beda dengan menghakimi. Saya bertanggung jawab atas apa yang saya tampilkan ke publik. Dan itu pun tidak merubah aqidah saya. Ono-ono ae sampeyan bu. gak usah sensitif. Baik sama ciptaan Gusti Allah kabeh ben urip tenang," jawab Yuni Shara.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report