Seleb

Yuki Kato Curhat Ditembak Dua Kali Tapi Ogah LDR, Netizen: Rio Haryanto Ya?

Netizen langsung menebak sosok pria yang dekati Yuki Kato nih!

Linda Rahmadanti | Irma Joanita

Yuki Kato dan Rio Haryanto. (suara.com, Instagram/@rharyantoracing)
Yuki Kato dan Rio Haryanto. (suara.com, Instagram/@rharyantoracing)

Matamata.com - Muda, cantik dan berbakat tentu menjadi hal yang menonjol dari Yuki Kato. Sosok yang satu ini memang kerap menuai perhatian mulai dari gaya hidup hingga kisah cintanya.

Diketahui dari unggahan Youtube Ussy Andhika Official yang tayang hari Jumat (17/1) lalu.

Berawal dari Yuki Kato yang curhat masalah percintaannya tak mau menjalani hubungan jarak jauh alias LDR.

"Waktu itu sempet kayak ada yang nembak aku, 'nggak mau ah, baru kenal gila, baru 3 minggu.' dia nanya 'terus mau berapa lama kenalnya,' gue jawab 'ya sampe sekenalnya,' dia jawab lagi 'itu pas pacaran aja nggak sih?' gue nggak mau juga." cerita Yuki Kato.

Yuki Kato (Suara.com/Suci Febriastuti)
Yuki Kato (Suara.com/Suci Febriastuti)

Tak gentar, pria yang mendekati Yuki Kato tersebut terus maju untuk menjadi pacarnya.

"Udah terus dia nembak lagi sama orang yang sama, gue bilang masih nggak bisa. Terus udah jalani dulu." ujar Yuki.

Sebelumnya, presenter muda ini menceritakan bagaimana pengalamannya tak cocok menjalani LDR dengan Ryuji Utomo dan berakhir dengan kata putus.

"Nah, dulu gue LDR sama mantan walaupun cuma Jakarta Jogja atau manalah tergantung mainnya dia sama tim apa. Nah, pas sama yang itu LDR kayak gitu ya rasanya, nggak ah nggak bisa." lanjut Yuki.

Yuki Kato. (Youtube/UssyAndhikaOfficial)
Yuki Kato. (Youtube/UssyAndhikaOfficial)

Pria terakhir yang mendekati Yuki ini ternyata juga harus meninggalkannya ke luar negeri. Yuki pun kembali menolak karena ogah jalani hubungan jarak jauh.

Namun Yuki tak menyangka jika jawaban tersebut membuatnya kelimpungan.

"Nah sama dia lagi LDR lagi sama yang lebih jauh beda waktunya lebih lama. Dia cabut nih, ilang kan, pas dia nggak ada aku kelimpungan. Biasanya ada miss call." ujarnya menyesal.

"Ih Yuki kamu tuh, ih. Gue kadang gemes sama diriku sendiri. Yuk lo tau nih lo suka, tapi kenapa sih lo jual mahal," tambahnya.

Rio Haryanto/instagram@rharyantoracing
Rio Haryanto/instagram@rharyantoracing

Cerita Yuki Kato yang satu ini pun langsung disorot netizen. Banyak yang menebak sosok yang menembak Yuki Kato sebanyak dua kali adalah Rio Haryanto.

Anisa Meiliana : "Kayanya yang di omongin yuki rio haryanto nih hehe,"

Cherry Blossom : "33:30 Pantesan sama Rio kagak jadi Yuki ga mau LDR ternyata."

Endang Siti Rahayu : "Kalau boleh nebak cowok yang nembak Yuki sampek 2x itu yang nggak mau karena bakal LDR an lagi itu adalah RIO HARYANTO si pembalap yg kece itu."

sadiqa madina channel : "Hahahhaahaa aku paham sekarang yuki kato ternyata beneran dekat yang inisialnya RH,"

Wah, netizen ramai tebak-tebakan soal identitas pria yang terakhir dekati Yuki Kato nih!

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report